Foto anggota BLACKPINK yang berjumlah empat orang, yaitu Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rosé (Foto: kpopstarz.com)

Segera Bubar? 3 Member BLACKPINK Mundur dari YG Entertainment

Pop Kultur 21 Sep 2023

Tiga dari empat member BLACKPINK, salah satu idol grup Korea Selatan, menyatakan bahwa mereka tidak akan melanjutkan kerjasama dengan manajemen YG Entertainment.

Melansir dari Sports Seoul, tiga member tersebut ialah Lisa, Jisoo, dan Jennie. Sementara itu Rosé memilih untuk memperbarui kontrak kerjasamanya dengan agensi YG Entertainment.

Namun pertanyaan lebih lanjut yang muncul ialah apakah grup BLACKPINK akan bubar atau tidak. Namun, dikabarkan bahwa Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rosé tetap akan beraktivitas bersama BLACKPINK walau kedepannya akan berada di naungan manajemen yang berbeda.

Musim Kedua Arknights: Perish in Frost Bagikan Promo Video serta Lagu Tema
Jadi gk sabar nih nunggu musim keduanya.

Masihkah Lisa, Jisoo, dan Jennie Terlibat dengan BLACKPINK?

Nantinya, YG Entertainment dikabarkan akan membuat kontrak terpisah jika tiga member yang memilih untuk keluar ini ingin beraktivitas dengan BLACKPINK. Mereka hanya akan tampil sebagai anggota BLACKPINK dan melakukan aktivitas grup selama 6 bulan dalam kurun waktu 1 tahun.

Jisoo dan Lisa sudah mendapatkan agensi baru yang akan mereka masuki. Sementara itu Jennie masih belum diketahui apakah sudah menemukan agensi maupun langkah karir kedepannya.

Rilis Terbaru Akane Kumada: Lagu Penutup “Another Self” untuk Eiyuu Kyoushitsu dengan Video Lirik “Take My Chance” feat. Kaede Higuchi
Akane Kumada Merilis Lagu Terbaru! Dengarkan “Another Self” sebagai Lagu Tema Penutup untuk Eiyuu Kyoushitsu, dan Nikmati Video Lirik “Take My Chance” dengan Kaede Higuchi. 🎶✨ #Musik #EiyuuKyoushitsu #AkaneKumada

Jisoo juga dikatakan akan mengembangkan karirnya di bidang akting. Untuk Lisa yang sudah memilki personal branding yang kuat akan menjadi penyanyi solo dan melanjutkan aktivitasnya di duna musik serta acara televisi.

Hal yang dapat dipastikan kedepannya ialah BLACKPINK akan tetap beranggotakan empat orang. Jennie sudah mengkonfirmasi hal ini di konser finale Born Pink pada minggu lalu.

"Kami akan terus menjadi BLACKPINK yang kalian cintai," ungkap Jennie.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast