Foto resmi ponsel CAMON 20 Pro 5G dari TECNO yang telah resmi dijual di Indonesia pada tanggal 12 September 2023 (Foto: TECNO).

Tecno Camon 20 Pro 5G Resmi Rilis: Kamera 64MP, Layar AMOLED 120Hz 4 Jutaan

Teknologi 15 Sep 2023

ECNO Indonesia mengumumkan harga resmi dan spesifikasi terbaru untuk CAMON 20 Pro 5G, smartphone terbaru dalam lini produk CAMON.

Peluncuran resmi dilakukan pada tanggal 12 September 2023.

Dengan kombinasi antara kemampuan fotografi kelas flagship dan teknologi konektivitas 5G yang canggih, CAMON 20 Pro 5G menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Hore! Bahasa Indonesia Kini Tersedia di Steam
Sekarang kamu bisa menggunakan Bahasa Indonesia di Steam client dan di websitenya juga loh!

Unggulkan Kualitas Kamera, Layar, dan Mesin

Salah satu fitur unggulan dari CAMON 20 Pro 5G adalah kamera utama 64MP dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang memastikan foto-foto yang tajam dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Selain itu, terdapat juga kamera 2MP Macro untuk hasil foto detail yang memukau. Tak ketinggalan, kamera selfie dengan resolusi 32MP yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan AI Shining Selfie, memberikan hasil selfie yang cerah dan indah.

Perangkat ini didukung oleh chipset Mediatek Dimensity 8050 dengan fabrikasi canggih 6nm, serta memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk foto-foto mereka. Layar 120Hz AMOLED dengan pemindai sidik jari di dalam layar memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif.

Vivo V29 Resmi Rilis di Indonesia, Spek Dewa untuk Foto dan Video
Kali ini Vivo merilis V29 dengan fokus untuk menangkap gambar dan video seperti dengan kamera professional!

Dalam hal performa, CAMON 20 Pro 5G juga unggul dengan 8GB+8GB Extended RAM dan penyimpanan internal 256GB ROM, sehingga perangkat ini mampu memberikan kinerja yang lancar.

Untuk daya tahan, perangkat ini dilengkapi dengan fitur 33W Flash Charge dan baterai 5000mAh, menjadikannya siap digunakan sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Dari segi desain, CAMON 20 Pro 5G memiliki tampilan yang estetis dengan sentuhan unik pada bodi belakang yang disebut CAMON Puzzle, yang berbentuk seperti bongkahan berlian, serta mengaplikasikan tekstur kulit pada cover-nya yang disebut dengan magic skin.

Material nano-crystalline ceramic pada konsol kameranya juga menambah nilai estetis dari perangkat ini.

POCO Gelar Kompetisi Extreme League Season 2 untuk MLBB dan Free Fire
Tidak cuma kompetisi, ekosistem gamers juga terhidupi 😊

Berapa Harga TECNO CAMON 20 Pro 5G?

TECNO CAMON 20 Pro 5G hadir dengan harga yang sangat kompetitif, yakni Rp4,299,000 untuk varian RAM 8+8GB dan penyimpanan 256GB.

Produk ini sudah dapat ditemukan melalui e-commerce TECNO Official Shop dan beberapa toko offline Erafone yang menawarkan bonus berupa portable speaker senilai 300 ribu setiap pembelian CAMON 20 Pro 5G.

Pizza Hut Berkolaborasi dengan Genshin Impact, Sajikan Pengalaman Unik di Indonesia!
Jadi pengen merchandisenya gak sih?

Dengan spesifikasi unggulan dan harga yang terjangkau, CAMON 20 Pro 5G menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan pengalaman fotografi kelas flagship dan konektivitas 5G yang canggih dalam satu perangkat smartphone.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan smartphone ini dan rasakan pengalaman terbaik dalam fotografi dan konektivitas 5G.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast