Pelepasan Team Poco Star Dan Penyerahan Simbolis Bendera Poco (Foto : Istimewa)

Atlet Esports POCO Star Siap Bertanding Menuju FFWS 2023

Gaming 25 Okt 2023

JAKARTA, 24 Oktober 2023 – Setelah berhasil mengukir prestasi dengan tampil sebagai juara League Phase pada Free Fire Master League Season 8 (FFML S8), POCO Star mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Bangkok dan meraih gelar internasional dengan berkompetisi dalam Free Fire World Series 2023 (FFWS 2023).

Ajang esports bergengsi dunia ini bakal digelar di ibukota Thailand tersebut pada 10 sampai 26 November 2023.

Dengan semangat #POCOnyaBeraksi, hari ini POCO melepas tim esports kebanggaannya tersebut berangkat menuju FFWS 2023, didampingi oleh super coach Free Fire tim POCO Star, Muslih Wahyudi Rachman, yang akrab disapa “Bang Fayad”. Tim POCO Star kali ini diperkuat oleh anak-anak muda penuh talenta, antara lain:

●       Wahyu Kurniawan (Leem)

●       Muhammad Hablan (Faizz)

●       Haidir Ali (18Deer)

●       Farhan Adjie Samudra (Razz)

●       Wigan Al Baihaqi (Mercy)

Andi Renreng,  Associate Director of Marketing POCO Indonesia, menegaskan, “Eksistensi dan prestasi POCO Star adalah bukti konsistensi POCO dalam mendukung mimpi anak muda di industri esports. Gue senang dan bangga banget bisa hadir di sini buat mengiringi keberangkatan tim POCO Star menuju FFWS 2023.

Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1 Resmi Rilis di Xbox, PlayStation, dan Nintendo Switch
Siapa yang suka franchise Metal Gear Solid? Nih mereka rilis semuanya dalam satu paket menarik!

Seperti kita tahu, POCO Star adalah tim istimewa dari POCO, yang berhasil mengukir prestasi dengan tampil sebagai juara League Phase pada FFML S8 pada musim debutnya, dan berhasil mengantongi satu tiket buat berlaga di FFWS 2023.

Gue percaya, dengan semangat #POCOnyaBeraksi, tim POCO Star mampu menampilkan performa maksimal, dan menjadi juara!“

memperkenalkan jersey baru POCO Star (Foto : Istimewa)

POCO Ungkap Jersey Baru untuk FFWS 2023

Pada kesempatan ini POCO juga memperkenalkan jersey baru POCO Star yang bakal dikenakan saat mengarungi ajang FFWS 2023. Menggunakan warna merah-putih, jersey baru ini tampak kontras jika dibandingkan jersey sebelumnya yang didominasi warna hitam dengan sentuhan kuning.

Gila! Gamecom Umumkan Sekuel dan Adaptasi Live Action dari Troublemaker!
Semakin hari industri game di Indonesia semakin berkembang pesat ya!

“Jersey baru berwarna merah-putih, warna bendera bangsa Indonesia, menyiratkan kalau POCO Star berkompetisi di level dunia mewakili Indonesia serta demi mengharumkan nama Indonesia,” terang Bung Andi. “Dan dengan penyegaran pada jersey, POCO ingin terus me-refresh semangat #POCOnyaBeraksi bagi tim POCO Star.”

Menyambut dukungan POCO, Bang Fayad mengungkapkan, “Kami semua di tim ini akan terus berusaha keras, mengeluarkan kemampuan terbaik, untuk bisa mencapai final yang bakal digelar 26 November nanti dan mengangkat piala FFWS 2023, semoga. Nggak ada yang mustahil.”

Terus dukung POCO Star ya untuk berkompetisi!

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Social Media Admin & Reporter