Tangkapan layar permainan turn-based strategy game ponsel baru dari Electronic Arts yaitu EA Sports FC Tactical (Foto: Electronic Arts)

Electronic Arts Segera Rilis EA SPORTS FC Tactical, Cara Baru Main Bola di Ponsel Kamu!

Gaming 13 Okt 2023

Electronic Arts Inc. (NASDAQ: EA) telah mengungkapkan sebuah inovasi terbaru dengan merilis EA SPORTS FC Tactical – sebuah cara revolusioner untuk menikmati The World's Game di perangkat mobile.

Game ini menghadirkan simulasi interaktif dengan gaya permainan strategi berbasis giliran dan memberikan akses ke lebih dari 5.000 pemain asli dari lebih dari 10 liga papan atas, termasuk Premier League, LALIGA EA SPORTS, Bundesliga, Ligue 1, dan Serie A.

Ensemble Stars!! Music Resmi Dirilis dalam Versi PC
Akhirnya gak perlu khawatir lagi kalau punya HP kentang buat main Ensemble Stars.

Bermain Strategis untuk Sepak Bola

EA SPORTS FC Tactical memperkenalkan dimensi strategis ke dalam game sepak bola. Pemain harus mengelola stamina dan menerapkan taktik power-play untuk mencapai kemenangan.

Dalam setiap pertandingan, aksi berlangsung bergiliran saat tim bertahan, menyerang, menampilkan skill moves, dan mengeksekusi tendangan ke gawang, menciptakan pengalaman sepak bola yang belum pernah ada sebelumnya.

Nick Wlodyka, SVP, GM of EA SPORTS FC, menyatakan, "EA SPORTS FC Tactical merangkul gameplay strategis untuk menciptakan pengalaman sepak bola yang benar-benar baru yang memukau pemain dalam The World's Game seperti belum pernah ada sebelumnya." EA mengundang para penggemar game strategi berbasis giliran untuk bergabung dalam komunitas pemain EA SPORTS FC dan akan segera membagikan lebih banyak informasi tentang EA SPORTS FC Tactical.

Dragon Nest 2: Evolution Rayakan 100 Hari dengan Update Flame Dragon Baru
Yang belom cobain gamenya, bisa langsung download aja ya!

Tentunya Kamu Bisa Berkompetisi Online Loh!

EA SPORTS FC Tactical akan menawarkan berbagai mode permainan, mulai dari pertandingan persahabatan online hingga kompetisi online yang intens, termasuk Rank Match, League, dan Guilds.

Pemain dapat melatih pemain mereka, membuka gerakan tingkat tinggi, dan mengatur tim impian mereka dengan berbagai item seperti desain stadion, seragam, dan bola.

EA SPORTS FC Tactical akan tersedia pada awal tahun 2024, memberikan kesempatan bagi para penggemar sepak bola untuk merasakan dan memulai petualangan sepak bola yang benar-benar baru.

Segera daftarkan diri Anda untuk perangkat mobile di Google Play dan App Store!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast