Love Live! Hasu no Sora Jōgakuin School Idol Club Mendapatkan Adaptasi Manga (Twitter : @hasunosora_SIC)

Love Live! Hasu no Sora Jōgakuin School Idol Club Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 26 Okt 2023

Akun resmi Twitter "Hasu no Sora Jōgakuin School Idol Club" mengungkapkan pada hari Minggu ini (29/10) akan mendapatkan adaptasi anime dari manga Love Live! dengan judul "Love Live! flowers* - Hasu no Sora Jōgakuin School Idol Club -".

Manga tersebut akan mulai dirilis pada edisi bulan Desember di majalah Ultra Jump milik Shueisha di tanggal 17 November 2023 mendatang.

Tsumumi yang akan menggambar manga ini dan akan bekerja sama dengan Ten Tanaka.

Manga ini akan ditampilkan pada sampul depan dan akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Ten Tanaka juga mencatat bahwa Flag Notes, tim penulis dimana dia menjadi bagiannya, dan terlibat dalam penulisan skenario untuk proyek "Love Live! Hasu no Sora Jōgakuin School Idol Club" yang lebih besar.

Karakter Imut Rena Natsukawa Muncul di Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi
Mau liat cewe anime cantik? Ya ini salah satu animenya!

Lagi-lagi Grup Idol Love Live Beraksi!

Grup idol "Hasu no Sora Jōgakuin School Idol Club" adalah bagian dari Seri Love Live! dan terdiri dari enam anggota : Kaho Hinoshita, Sayaka Murano, Kozue Otomune, Tsuzuri Yugiri, Rurino Osawa, dan Megumi Fujishima.

Grup ini ditampilkan dalam Game Seluler "Link! Like! Love Live!" yang diluncurkan pada tanggal 15 April. Haruko Iizuka yang mendesain karakter-karakter untuk proyek ini. Odd No. Inc. adalah penerbit dari permainan tersebut. Album pertama grup "Dream Believers" dirilis pada tanggal 29 Maret.

Proyek ini memungkinkan penggemar mengalami cerita bersama dengan para idol sekolah selama 365 hari dan membiarkan pemain melalui perjalanan menuju kelulusan bersama para gadis.

Selain merilis aplikasi smartphone, anggota klub idol (dan pemeran suara mereka) akan menghadirkan video, muncul di majalah, merilis CD musik, dan mengadakan konser, serta berbagai upaya di berbagai bentuk media lainnya.

Tag

Stivel Yuexi Rakkang

Gadget Addict, EV Fan, Photo Hobbyist. Kadang Juga Sering Khilaf Kalo Ada "Mainan" Baru