Cuplikan Episode ke-6 Ragna Crimson (Sumber: Comic Natalie)

Anime Ragna Crimson Umumkan 7 Pemeran Karakter Silver Corps

Pop Kultur 3 Nov 2023

Situs web resmi untuk anime televisi Ragna Crimson karya Daiki Kobayashi mengumumkan tujuh anggota pemeran untuk karakter Silver Corps pada hari Kamis (02/11).

Ragna Crimson, yang diadaptasi dari manga karya Daiki Kobayashi, akan bertambah tujuh karakter dalam episode minggu ini, episode keenam, dengan diperkenalkannya Silver Armored Corps, yang akan bertempur di bawah kepemimpinan Staria Reze.

Mengenal Karakter-karakter Silver Armored Corps

Tujuh anggota Silver Armored Corps yang akan debut dalam episode minggu ini adalah: Tomoaki Maeno sebagai Isaac Stern, Kenji Hamada sebagai Christopher Algren, Tasuku Hatanaka sebagai Shin Cutlass, Yukihiro Nozuyama sebagai Fū, Shiro Saito sebagai Garm Ulban, Yu Shimamura sebagai Nazarena Teluzian, dan Marika Kōno sebagai Majorca Abbott.

Beberapa karakter baru dalam anime Ragna Crimson (Sumber: Comic Natalie)

Seri ini tayang perdana pada tanggal 30 September di Tokyo MX, MBS, dan BS11 dengan episode pertama berdurasi satu jam. Seri ini akan memiliki 24 episode akan tayang selama dua cour (setengah tahun). HIDIVE yang akan menyiarkan anime ini.

Daftar Guest Star Jak Japan Matsuri 2023, Ada SKE48, Exile Tribe, hingga yama!
Kangen Ennichisai? Jak-Japan Matsuri bisa mengobati kerinduan mu, yuk simak artis-artis yang akan tampil!

Ragna Crimson disutradarai oleh Ken Takahashi di studio SILVER LINK., Deco Akao (The Dungeon of Black Company) yang menulis skrip dan mengawasi seri, desain karakter oleh Shinpei Aoki (Wise Man’s Grandchild creature designer) dan musik oleh Koji Fujimoto (The Great Jahy Will Not Be Defeated!).

Sentai Filmworks akan menyiarkan seri ini di HIDIVE seiring dengan penayangannya di Jepang, dengan deskripsi sebagai berikut:

Naga menguasai teror di bumi, laut dan langit. Jika pemburu naga bersumpah seperti Ragna ingin memiliki harapan untuk memberikan kematian kepada binatang-binatang yang tampaknya tak terkalahkan dan bernapas api ini, mereka harus menemukan cara untuk menyamakan peluang.
Ragna bekerja sama dengan seorang pria misterius bernama Crimson yang juga bersumpah untuk melawan naga yang mengancam dunia. Tetapi meskipun motivasi Crimson mungkin misterius, tujuannya dan Ragna sempurna sejajar, dan bersama-sama mereka akan berjuang untuk mengalahkan naga sekali dan untuk semua.

Kobayashi meluncurkan Manga tersebut di Gangan Joker pada Maret 2017. Square Enix mengumumkan pada April 2021 bahwa manga tersebut mendekati "Pertempuran Terakhir", dan memasuki arc terakhir dengan volume ke-11, yang dirilis pada Agustus 2022

Tag

Stivel Yuexi Rakkang

Gadget Addict, EV Fan, Photo Hobbyist. Kadang Juga Sering Khilaf Kalo Ada "Mainan" Baru