Ilustrasi cover manga Living-Room Matsunaga-san Vol 9 yang akan mendapatkan adaptasi live actionnya di bulan Januari 2024 (Foto: goodreads.com)

Manga Living-Room Matsunaga-san Dapatkan Adaptasi Live Action, Tayang Januari 2024

Pop Kultur 9 Nov 2023

Serial manga "Living-Room Matsunaga-san" karya Keiko Iwashita akan diadaptasi menjadi serial live-action yang dibintangi oleh anggota boy band Sexy Zone, Kento Nakajima (pemeran Silver Spoon dalam versi live-action), dan Hikaru Takahashi.

Seri komedi romantis ini akan tayang perdana di blok pemrograman "Tuesday Drama☆Eleven" milik Kantele dan Fuji Television pada bulan Januari 2024 mendatang.

Pemain utama untuk adaptasi Living-Room Matsunaga-san yaitu Kento Nakajima dan Hikaru Takahashi.

Shigenori Tanabe (Duel Masters Victory, Obake Zukan) akan menjadi penulis skenario, dan Junichi Kanai, Ken Higurashi (Joshi Kōsei no Mudazukai), dan Takeshi Matsukawa akan menyutradarai proyek ini.

3 Episode Terakhir Zom 100: Zombie ni Naru Made ni Shitai 100 no Koto Tayang Desember 2023
Menutup akhir tahun dengan anime dari Zom 100~

Kodansha Comics mulai menerbitkan manga ini dalam versi digital bahasa Inggris pada Desember 2017. Kodansha Comics juga menerbitkan versi cetaknya. Perusahaan tersebut mendeskripsikan manga ini sebagai berikut:

Kisah Cerita Kehidupan Dunia Kost

Living-Room Matsunaga-san 6 by Keiko Iwashita - Penguin Books Australia
Ilustrasi manga Living-Room Matsunaga-san (Foto: Penguin Books Aus)

Suatu hari seorang gadis pelajar sekolah menengah atas (SMA) yaitu Meeko harus meninggalkan kehidupan keluarganya untuk tinggal di rumah kost pamannya.

Disana, ia harus belajar bagaimana hidup sendiri mulai dari pekerjaan rumah, sapu bersih, belanja, dan lain-lain. Sayangnya, ia juga harus hidup bersama seseorang pria berkacamata yang sudah cukup umur namun memiliki sifat yang esentrik.

Judul Film Kompilasi Bocchi the Rock Telah Terungkap, Rilis Tahun Depan
Aku kessoku band banget ga si

Uniknya lagi, seseorang ini walau terlihat agak aneh, tapi cukup protektif terhadap Meeko. Ya, sosok itu memperkenalkan diri sebagai Matsunaga-san.

Keiko Iwashita memulai seri ini di majalah Dessert pada Desember 2016. Manga ini berakhir pada Juli 2021, dengan volume ke-11 dan terakhir diterbitkan pada Agustus 2021.

Volume bonus ke-12 yang berisi cerita tambahan diterbitkan pada April tahun ini.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast