Karakter pada anime Jibaku Shounen Hanako-kun, yaitu Kou Minamoto, Hanako, dan Nene Yashiro (Foto: AIDE IRO/SQUARE ENIX・「Toilet-Bound Hanako-Kun」Tim Produksi)

Misteri Terus Berlanjut! Jibaku Shounen Hanako-kun Kembali dengan Season 2!

Pop Kultur 11 Nov 2023

Beberapa hari yang lalu (09/11), akun resmi Twitter khusus anime Jibaku Shounen Hanako-kun dengan penuh antusias baru-baru ini memberikan pengumuman mengejutkan kepada para penggemar setianya.

Pengumuman tersebut berupa kabar gembira bahwa anime ini akan melanjutkan petualangan misterinya dengan merilis musim kedua yang dinantikan.

Dalam pengumuman tersebut, diungkapkan bahwa musim kedua Jibaku Shounen Hanako-kun tidak hanya akan hadir sebagai kelanjutan reguler, tetapi juga akan disertai dengan sebuah sekuel berupa empat episode tambahan.

Penggemar dapat menantikan kelanjutan kisah yang penuh misteri ini pada musim gugur tahun 2024.

Meskipun begitu, hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut yang dirilis terkait tanggal pasti perilisan musim kedua ini, sehingga para penggemar tetap harus bersabar menanti pengumuman resmi terkait jadwal rilis yang akan datang.

Sinopsis dari Jibaku Shounen Hanako-kun

Dalam lingkaran isu dan rahasia yang mengitarinya, Akademi Kamone menjadi saksi atas misteri yang tak terhitung jumlahnya.

Salah satu cerita yang menghiasi dinding-dinding sekolah itu adalah kisah menyeramkan tentang Tujuh Misteri Sekolah, yang salah satunya dihuni oleh sosok misterius yang dikenal sebagai Hanako-san.

Menurut gosip yang beredar, Hanako-san konon bersemayam di sebuah ruangan yang tak terlihat di kamar mandi wanita lantai 3 di gedung sekolah lama.

LMYK Merilis CD ‘Perfect World’ Bersama Dengan MV ‘Megumi no Daigo’ Kini Tersedia!
LMYK merilis CD ‘Perfect World’ dan video musik eksklusif dari ‘Megumi no Daigo’ Simak beritanya di mediaformasi.com sekarang! 🎵🎶🎤📀

Namun, menariknya saat terdengar kabar bahwa Hanako-san memiliki kekuatan ajaib untuk mengabulkan permintaan siapapun yang memanggilnya.

Pertalian takdir pun dimulai ketika seorang gadis bernama Nene Yashiro, yang tertarik pada ilmu gaib, memutuskan untuk menjelajahi kebenaran di balik cerita misterius tersebut.

Manga Living-Room Matsunaga-san Dapatkan Adaptasi Live Action, Tayang Januari 2024
Kisah cerita gadis SMA yang harus tinggal di kos pamannya bersama seseorang pemuda esentrik yang ternyata menggemaskan dan protektif. Adaptasi manga Living Room Matsunaga-san akan mulai tayang di bulan Januari 2024.

Dengan keberanian yang melampaui rasa takut, Nene memutuskan untuk mengunjungi tempat yang diduga menjadi tempat tinggal Hanako-san.

Namun, kejutan tak terduga menanti Nene, karena ternyata sosok yang muncul sebagai Hanako bukanlah seorang wanita, melainkan seorang laki-laki yang misterius.

Perpaduan antara ketegangan, misteri, dan keajaiban, kisah Nene Yashiro dan Hanako-kun membuka pintu menuju dunia gaib yang tak terduga.

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.