Poster atau visual resmi untuk musim ketiga anime Sound! Euphonium yang akan tayang di bulan April di tahun 2024 mendatang (Foto: X/@anime_eupho).

Musim Ketiga Sound! Euphonium Ungkap Visual dan Seiyuu

Pop Kultur 24 Nov 2023

Situs resmi untuk seri anime Sound! Euphonium buatan studio Kyoto Animation resmi ungkap visual baru, seiyuu tambahan, dan jadwal penayangan di stasiun televisi Jepang, NHK Educational untuk musim ketiga Sound! Euphonium pada hari Kamis (23/11).

Mengambil judul Sound! Euphonium 3, Haruka Tomatsu akan mengisi suara karakter baru, Mayu Kuroe. Visual baru yang diungkapkan menampilkan karakter Kumiko dan Mayu.

Image
Poster resmi Sound! Euphonium 3 (Sumber: X/@anime_eupho)

Anime ini akan tayang perdana pada April 2024 di NHK Educational. Selain itu, empat film anime dari francise ini akan ditayangkan di NHK Educational, dimulai dengan Sound! Euphonium: Welcome to the Kitauji High School Concert Band pada 31 Desember, diikuti oleh Sound! Euphonium: May the Melody Reach You! pada 1 Januari, Liz and the Blue Bird pada 2 Januari, dan Sound! Euphonium The Movie - Our Promise: A Brand New Day pada 3 Januari.

TRUE Rilis Edisi Khusus ‘Ensemble’ dari ‘Sound! Euphonium: Ensemble Contest’ Beserta Musik Video
Berita Terbaru: TRUE merilis edisi khusus lagu ‘Ensemble’ dari ‘Sound! Euphonium: Ensemble Contest’! Selengkapnya di mediaformasi.com 🎵 #TRUE #Ensemble #SoundEuphonium

Kisah Kelanjutan Kumiko di Sound! Euphomium

Anime ini akan mengadaptasi kisah tahun ketiga Kumiko di sekolah menengah. Kisah ini diadaptasi dari dua volume novel karya Ayano Takeda yang terbit pada April dan Juni 2019.

Peringatan: Ada Spoiler Setelah Paragraf Ini!

Dalam novel-novel tersebut, fokus band kembali ke upaya memenangkan kejuaraan nasional. Kumiko menjadi presiden baru, dengan mantan pacarnya Shuuichi Tsukamaoto sebagai wakil presiden, dan Reina Kousaka sebagai drum major.

Seperti tahun sebelumnya, siswa baru dan mahasiswa pindahan bergabung dengan band dengan keunikannya masing-masing, terutama Mayu Kuroe, pemain euphonium dari Seira Girls School.

Anime ini pertama kali tayang pada April 2015, diikuti oleh sekuel berjudul Sound! Euphonium 2 pada Oktober 2016. Terdapat juga film-film kompilasi dan film-film orisinal seperti Liz and the Blue Bird dan Our Promise: A Brand New Day.

Tokubetsuhen Hibike! Euphonium: Ensemble Contest, anime teatrikal Kyoto Animation yang mengadaptasi arc "Ensemble Concert" dari anime, tayang di Jepang pada 4 Agustus 2023. Ini merupakan anime sekuel baru pertama dalam empat tahun untuk francise ini.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast