Penyanyi Ado Resmi Adakan Konser di Indonesia Februari 2024 Mendatang (Foto: adoinjakarta.com)

Ado akan Sapa Penggemar Indonesia dengan Konser Spektakuler pada Februari 2024!

Pop Kultur 8 Des 2023

Sebagai pecinta pop kultur Jepang, siapa sih di antara kalian yang tidak mengenal Utaite yang satu ini?

Penyanyi dan pengisi suara karakter Uta dalam anime One Piece: Red, Ado, telah secara resmi mengumumkan pelaksanaan konser di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang.

Konser yang diberi judul "Ado The First World Tour Wish" ini akan berlangsung di dalam ruangan (indoor) di The Kasablanka Hall, Jakarta, tepatnya lantai 3 Mall Kota Kasablanka atau yang sebagian dari kita kenal sebagai Kokas, Jakarta Selatan.

Akhir Tahun Bersama Comic Frontier 17, Partisipasi dari Panelis hingga Industri Kreatif
Merayakan dan menutup tahun 2023 dengan berbagai event besar, salah satunya ialah Comic Frontier 17! Kamu bisa berkunjung ke berbagai kreator doujin, studio game seperti Toge Productions, ketemu dengan VTuber seperti Epel, reunian dengan pacar, teman, hingga komunitas, dan masih banyak lagi.
Poster resmi tur dunia "Wish" oleh Ado di bulan Februari 2024 ini.

Kabar gembira ini disampaikan oleh PK Entertainment, promotor yang bertanggung jawab membawa Ado ke Jakarta. Para penggemar di Indonesia dapat menantikan penampilan seru Ado dalam acara tersebut.

Namun, sebelumnya Ado sendiri sudah memberikan spoiler kepada para penggemarnya di Indonesia berupa "teaser" yang berisi pesan video dari Ado yang ditampilkan saat Jak Japan Matsuri 2023.

Pesan video tersebut berisi video musik saja, dan Ado mengatakan bahwa ia sangat menantikan kesempatan ke Indonesia di lain waktu melalui video tersebut.

PK Entertainment mengumumkan bahwa penjualan tiket untuk konser Ado akan dibuka pada hari Minggu, 10 Desember, pukul 10.00 WIB.

Bagi MedForians yang berminat membeli tiket, silahkan mengunjungi situs resmi mereka di www.adoinjakarta.com.

Ada 2 Kategori Tiket yang Disediakan

Layout Panggung serta Harga Tiket dari "Ado The First World Tour Wish" (Foto: adoinjakarta.com)

Menurut peta pembagian kategori yang dipublikasikan oleh promotor, Festival A akan ditempatkan di bagian depan panggung, di area free standing. Tiket untuk kategori Festival A dapat dibeli dengan harga Rp2.250.000.

Tiket Terbatas! Saksikan Konser Terakhir FEMM di London, 16 Desember 2023
Saksikan Momennya! Perpisahan FEMM, Konser Terakhir di London, 16 Desember 2023. Tiket Terbatas, Jangan Sampai Ketinggalan!

Sementara itu, Festival B terletak di belakang Festival A, juga berada di area tanpa kursi atau free standing. Tiket untuk kategori Festival B dapat dibeli dengan harga Rp1.650.000.

Harga tiket yang tertera belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15% dan biaya admin sebesar 5%.

Konser ini juga menyediakan area khusus bagi penyandang disabilitas dalam kapasitas terbatas, dan wajib melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan tempat.

Siapakah Ado? Yuk Mengenal Ado Lebih Dekat

Persona Karakter dari Ado, Penyanyi Asal Jepang (Foto: Youtube Music/Ado)

Ado, seorang penyanyi asal Jepang yang mengkomunikasikan karyanya melalui platform YouTube, dan dia juga menjaga misteri identitasnya dengan tidak menampilkan wajah aslinya.

Baik dari foto profil hingga video di setiap lagunya, tidak ada tampilan wajah, hanya gambar anime bersama teks lagu yang dinyanyikannya.

Akhir Tahun Bersama Comic Frontier 17, Partisipasi dari Panelis hingga Industri Kreatif
Merayakan dan menutup tahun 2023 dengan berbagai event besar, salah satunya ialah Comic Frontier 17! Kamu bisa berkunjung ke berbagai kreator doujin, studio game seperti Toge Productions, ketemu dengan VTuber seperti Epel, reunian dengan pacar, teman, hingga komunitas, dan masih banyak lagi.

Pada usia 18 tahun, Ado telah meluncurkan single debutnya yang berjudul "Usseewa" dan berhasil menjadi idola sejak muncul di YouTube.

Minat musik Ado sudah terlihat sejak awal, ketika ia masih aktif sebagai Utaite, menyanyikan lagu-lagu cover di internet melalui platform yang sama.

Karya debutnya "Usseewa," berhasil meraih berbagai penghargaan, termasuk posisi 1 di Billboard Japan Hot 100. Lagu ini sering diakui oleh kalangan muda Jepang sebagai "Lagu Kebangsaan Generasi Muda 2021."

Tag

Rilia

i love rhythm games and their stuffs, thats it.