Ilustrasi manga Futari Switch (Foto: Mangadex).

Chapter Terakhir Bagian Pertama Manga Futari Switch Telah Terbit

Pop Kultur 7 Des 2023

Edisi Januari dari Monthly Shonen Magazine milik Kodansha menerbitkan chapter terakhir dari bagian pertama manga "Futari Switch" karya Akira Hiramoto pada hari Rabu (06/12).

Saat ini belum ada pengumuman resmi terkait bagian kedua dari manga ini.

Sepasang Sahabat yang Bertukar Tubuh

Futari Switch Chapter 2 – Rawkuma
Chapter 2 Futari Switch (rawkuma.com)

Manga "Futari Switch," yang dikategorikan sebagai "komedi romantis tradisional," berpusat pada dua sahabat masa kecil dan tetangga, Shinichi dan Ichigo, yang bersekolah di sekolah menengah yang sama. Keduanya memiliki perasaan kepada seseorang. Hidup mereka berubah ketika mereka tanpa sengaja bertukar tubuh dalam suatu kejadian yang melibatkan sejenis pare.

Hiramoto meluncurkan "Futari Switch" di Monthly Shonen Magazine milik Kodansha pada bulan Maret 2022. Pada 14 Juli, Kodansha merilis volume buku ketiga manga ini.

Manga BL Suki Yanen Kedo Dō Yaro ka Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Januari 2024
Satu lagi manga Boys Love yang mendapatkan adaptasi anime, bulan depan udah tayang lagi! Ceritanya agak aneh tapi, jadi ada cowo baru cerai, lalu capek hidup dan langganan ke suatu restoran. Tapi malah digodain sama yang punya. Ya kisahnya dimulai dari situ deh.

Selain "Futari Switch," Hiramoto bersama Muneyuki Kaneshiro memulai serial manga "Super Ball Girls" di majalah Big Comic Superior milik Shogakukan pada Oktober 2022. Pada 30 Agustus, Shogakukan merilis volume kedua dari manga tersebut.

Sebelumnya, Hiramoto mengakhiri serial manga "RaW Hero" pada Agustus 2020. Manga tersebut diluncurkan di majalah Evening milik Kodansha pada September 2018. Kodansha menerbitkan volume buku keenam dan terakhir pada September 2020. Yen Press menerbitkan versi bahasa Inggris dari manga tersebut, dan volume keenamnya dirilis pada Februari 2022.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast