Foto bersama dance group asal Jepang, LIL LEAGUE (Foto: Avex)

Group Dance Jepang LIL League Rilis Single Baru "FeiLong"

Pop Kultur 27 Des 2023

Salah satu dance group asal Jepang, LIL LEAGUE, baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘FeiLong’ pada hari Selasa (26/12) waktu Jepang. Lagu ini menjadi lagu tema resmi dari turnamen bola basket SMA nasional SoftBank Winter Cup 2023.

Inspirasi dari Legenda China

'FeiLong' mengambil nama dari naga terbang mitos dalam legenda Tiongkok. Single baru LIL LEAGUE ini menjadi lagu upbeat yang memberikan semangat kepada para atlet basket muda, menyamakan tekad mereka untuk mencapai puncak dengan seekor naga yang terbang semakin tinggi ke langit.

Trackmaker berbasis Tokyo, KENTZ, yang telah menciptakan banyak hit penjualan emas dan platinum, menghasilkan trek dengan nuansa hip-hop dan breakbeat tahun 2000-an.

Ketika Kasir Indomaret Purwokerto Fasih Bahasa Jepang karena Sering Nonton Anime
Kalau ada orang yang genius di ilmu pengetahuan, sosok gadis Indomaret di Purwokerto ini sepertinya genius di bidang bahasa! Bagaimana tidak, dia mampu fasih berbincang menggunakan Bahasa Jepang hanya dengan nonton anime selama dua tahun.

LIL LEAGUE mempersembahkan 'FeiLong' saat tur konser solo pertama mereka di Jepang tahun ini, yang bertajuk LIL LEAGUE LIVE TOUR 2023 “LIL GATEWAY”. Penampilan kuat grup ini di atas panggung meninggalkan penggemar haus akan rilisnya lagu ini, yang kini akhirnya terwujud.

Seiring persiapan untuk merilis album pertama mereka, 'TRICKSTER,' pada Februari 2024, pastikan untuk mengecek single energetik ini yang akan menutup tahun debut grup ini!

Siapa Saja Anggota LIL LEAGUE?

  • Sena Iwaki (19)
  • Tatsuhiro Nakamura (19)
  • Kodai Yamada (18)
  • Matora Okao (15)
  • Haima Momoda (15)
  • Sora Nanba (14)

Informasi Rilis

Single 'FeiLong' oleh LIL LEAGUE

Album Pertama 'TRICKSTER' oleh LIL LEAGUE

Cari tahu detail lebih lanjut mengenai LIL LEAGUE pada tautan berikut: Linktr.ee/lilleague

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast