Ilustrasi sesi bermain dan pengenalan kartu game Pokémon resmi di Kidz Station Senayan City, Jakarta (Foto: AKG Entertainment).

Kartu Game Pokémon Resmi Tersedia di Semua Cabang Kidz Station

Pop Kultur 18 Des 2023

AKG Entertainment, pemegang lisensi utama untuk merek Pokémon di Indonesia dan distributor resmi Game Kartu Koleksi, secara resmi berkolaborasi dengan Kidz Station sebagai outlet penjualan produk Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia pada hari Jumat (15/12).

Langkah besar ini diperkenalkan melalui event peluncuran game kartu koleksi Pokémon di Kidz Station Senayan City, yang berlangsung mulai Jumat (15/12) hingga Minggu (17/12).

"Sebagai peritel mainan anak, perlengkapan, pakaian, hingga alat tulis terbesar dan terlengkap di Indonesia, kami yakin Kidz Station adalah mitra strategis dalam memperkenalkan Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia," ungkap Christina Lim, General Manager AKG Entertainment.
"Kidz Station telah berhasil menyediakan berbagai koleksi permainan berkualitas dari merek-merek terbaik dunia untuk semua kalangan. Dengan Pokémon, kami ingin mendukung komitmen Kidz Station untuk membawa inspirasi dan memicu kreativitas bagi masyarakat Indonesia."
Novel “Not BedTime Stories” Akhirnya Diluncurkan oleh BB Media
Not Bed Time Stories adalah kumpulan 13 cerita horor yang terinspirasi dari kisah nyata dan pengalaman pribadi penulis saat tinggal di Bali.

Beli Kartu Pokémon di Seluruh Outlet Kidz Station

Para pemain dan kolektor Pokémon Game Kartu Koleksi kini dapat menemukan kartu-kartu Pokémon di berbagai outlet Kidz Station. Hal ini diharapkan dapat memperluas distribusi kartu Pokémon ke berbagai daerah di Indonesia dan memperkenalkan seri-seri terbaru kepada pemain potensial.

Salah satu seri terbaru yang telah hadir di Kidz Station adalah Booster Pack dari "Pertemuan Paradoks," yang dirilis pada Jumat (15/12) bersamaan dengan dimulainya event di Kidz Station Senayan City.

Anime Yubisaki to Renren Ungkap PV Kedua dan Lagu Pembuka
Anime yang berasal dari manga tentang romansa seseorang dengan kesulitan pendengaran ini akan mendapatkan adaptasi anime di tanggal 6 Januari 2024 ini!

"Seri Pertemuan Paradoks menandai kemunculan kartu Pokémon Purba dan Futur yang akan memberikan pengaruh besar pada permainan. Pemain dapat mencari kartu Item 'Counter Catcher' yang sangat kuat, serta kartu Supporter dan Trainer baru yang mendukung permainan Pokémon Purba dan Futur," tambah Christina.

"Kartu-kartu ini telah tersedia di berbagai local game store, online, dan offline outlet resmi penjualan Pokémon Game Kartu Koleksi, termasuk di Kidz Station terdekat."

Selama event di Kidz Station Senayan City, penggemar dapat mengikuti beberapa aktivitas menarik, termasuk Learn & Play Pokémon Game Kartu Koleksi, dan juga Meet & Greet bersama Pikachu pada waktu-waktu tertentu.

Suasana seru dan penuh kejutan menanti para pecinta Pokémon di Kidz Station!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast