Sumber Photo: Press Release

Mengenang 10 Tahun Perjalanan FEMM melalui Video Musik "We Flood the Night (Remix MYLK)"

Pop Kultur 13 Des 2023

Duo manekin Jepang FEMM telah merilis video musik "We Flood the Night (MYLK Remix)" dari EP terakhir mereka "CHERRY" pada 4 Desember 2023. Karena mereka akan bubar pada akhir 2023, ini merupakan kejutan bagi para penggemar dan pasti menjadi hadiah Natal lebih awal bagi mereka.

Video musik ini dibuat oleh salah satu anggota FEMM, RiRi, dan menampilkan kolase adegan di balik layar 10 tahun karier mereka. Karena mereka adalah "manekin tanpa cacat", mereka tidak pernah menunjukkan sisi ASLI mereka dalam pembuatan karya, terutama pada tahun-tahun awal.

Rekaman ini diambil oleh mereka sendiri dan staf dekat sepanjang tahun, dan benar-benar menunjukkan martabat. Kalian tonton FEMM - We Flood the Night (MYLK Remix).

Lagu "We Flood the Night" adalah lagu pembuka mereka untuk hampir setiap pertunjukan, dan dirilis pada 2014. Kolaborator bertahun-tahun dan produser musik ikonik MYLK yang berbasis di London telah membuat remix untuk lagu ini, dan membuat nuansa yang sama sekali baru.

Mengubah lagu pembuka pertama mereka menjadi yang terakhir dalam bentuk remix, memberikan rasa haru yang lain. Mereka akan tampil dalam dua pertunjukan terakhir pada Desember. Satu pada tanggal 16 di London "FEMM-Isation", dan satunya lagi di Tokyo "HIMM & FEMM".

Tiket Terbatas! Segera Pesan untuk Yoasobi Live in Indonesia 2024, Mulai 1 Desember 2023
Siap-siap untuk pengalaman tak terlupakan bersama Yoasobi Live in Indonesia 2024! Tiket resmi mulai tersedia pada 1 Desember 2023. Ayo pesan sekarang sebelum kehabisan! 🎶🎫 #YoasobiInID #TiketYoasobi #LiveConcert

Komentar dari RiRi

saya mencoba memasukkan sebanyak mungkin momen dari 10 tahun terakhir. Selama ini kami hanya ingin menunjukkan sisi manekin sempurna kami kepada para agen (penggemar) selama bertahun-tahun, dan tidak menunjukkan balik layar, tetapi saya pikir sekaranglah saatnya.
Selama proses penyuntingan, saya menonton banyak rekaman, dan hati saya dipenuhi kenangan masa itu. Tolong simpan selamanya di hati Anda seperti album kenangan.
Terima kasih banyak atas 10 tahun terakhir

HIMM & FEMM

  • Tanggal: 24 Desember 2023
  • Tempat: BAIA Shibuya, Jepang

Infomasi Selengkapnya ada dibawah ini yaa

Tiket Terbatas! Saksikan Konser Terakhir FEMM di London, 16 Desember 2023
Saksikan Momennya! Perpisahan FEMM, Konser Terakhir di London, 16 Desember 2023. Tiket Terbatas, Jangan Sampai Ketinggalan!

『Last FEMM-Isation』Tanggal: 16 Desember 2023

EP Digital “CHERRY”

Unduh dan streaming: https://femm.lnk.to/1115CHERRY

  1. CHERRY
  2. Living in the Spotlight
  3. Butterfly to the Moon
  4. SUN
  5. We Flood the Night (MYLK Remix)

Tentang FEMM

Sumber Photo: Press Release

Duo manekin Jepang FEMM terdiri dari manekin cerdas RiRi dan LuLa. Album pertama mereka “Femm-Isation“ masuk 10 Besar Chart Album Dunia Billboard dan ditampilkan di bagian Album Indie Terbaik di toko-toko HMV di seluruh Inggris, sementara lagu punk-pop 90-an mereka yang revolusioner “We Got Each Other” berada di tangga lagu berpengaruh Media base Activator Chart di Amerika Serikat selama 12 minggu berturut-turut. FEMM telah mengumumkan pembubaran mereka pada akhir 2023, yang merupakan ulang tahun ke-10 mereka.

Ikuti Tentang FEMM ada dibawah ini yaa:

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe