Ilustrasi resmi adaptasi live-action Living Room Matsunaga-san (Foto: X/matsunagasan8)

Seri Live-Action Living no Matsunaga-san Ungkap Trailer dan Visual

Pop Kultur 28 Des 2023

Seri komedi romantis live-action yang didasarkan pada manga Keiko Iwashita, "Living-Room Matsunaga-san" (Living no Matsunaga-san), mengungkapkan trailer dan visual utama baru pada hari Minggu (24/12).

Idol grup Snow Man, Kōji Mukai, memerankan peran Kentaro Suzuki. Pemeran lain yang telah diumumkan sebelumnya termasuk Kento Nakajima (live-action Silver Spoon) dan Hikaru Takahashi.

Shigenori Tanabe (Duel Masters Victory, Obake Zukan) menulis skenario, sementara Junichi Kanai, Ken Higurashi (Joshi Kōsei no Mudazukai), dan Takeshi Matsukawa bertindak sebagai sutradara.

Seri ini akan tayang perdana di blok pemrograman "Tuesday Drama☆Eleven" Kantele dan Fuji Television pada Januari 2024.

Manga Living-Room Matsunaga-san Dapatkan Adaptasi Live Action, Tayang Januari 2024
Kisah cerita gadis SMA yang harus tinggal di kos pamannya bersama seseorang pemuda esentrik yang ternyata menggemaskan dan protektif. Adaptasi manga Living Room Matsunaga-san akan mulai tayang di bulan Januari 2024.

Kodansha USA Publishing mulai menerbitkan manga ini dalam versi digital dalam bahasa Inggris pada Desember 2017. Kodansha USA juga menerbitkan versi cetaknya. Berikut adalah deskripsi manga tersebut oleh perusahaan:

"Lupakan yang biasa: keadaan membawa pelajar sekolah menengah Meeko dari kehidupan keluarga biasa ke rumah kontrakan paman, di mana dia harus belajar hidup dengan pekerjaan rumah tangga dan... teman sekamar dewasa yang agak tidak biasa.
Apalagi, yang tertua di antara mereka, Matsunaga-san, agak menakutkan... tapi selalu menjaga dirinya! Mempersembahkan volume pertama kisah cinta di rumah kontrakan karya Keiko Iwashita!"

Iwashita memulai serial ini di Dessert pada Desember 2016. Manga ini berakhir pada Juli 2021, dengan volume ke-11 dan terakhir dikirim pada Agustus 2021. Sebuah volume bonus ke-12 yang berisi cerita tambahan dikirim pada April tahun ini.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast