Ilustrasi para member seri anime Love Live! Nijigasaki (Foto: Generated with AI/Bing Image Creator).

Spinoff Love Live! Nijigasaki Dapatkan Musim Kedua, Tayang April 2024

Pop Kultur 28 Des 2023

Kanal resmi seri anime Love Live! di YouTube mengumumkan pada hari Minggu (24/12) bahwa Nijiyon Animation, anime pendek dari manga empat panel Miyakohito yang merupakan spinoff dari Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai Yon-Koma, akan mendapatkan musim kedua pada 5 April 2024 mendatang.

Sebelumnya, seri spinoff dari anme ini tayang perdana pada saluran Tokyo MX dan BS11 pada 6 Januari 2023 lalu. Untuk rilisan internasional, Crunchyroll menjadi platform yang menayangkan anime tersebut.

"Klub Idol Sekolah Menengah Nijigasaki berada di ambang pembubaran! Tugas 13 anggota klub untuk bersatu dan mencegah ini.
Berdasarkan spinoff Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, hadirlah anime slice of life yang mengikuti kehidupan lucu 13 gadis Nijigasaki yang penuh dengan drama, ketegangan, dan kegembiraan!"
Ketika Kasir Indomaret Purwokerto Fasih Bahasa Jepang karena Sering Nonton Anime
Kalau ada orang yang genius di ilmu pengetahuan, sosok gadis Indomaret di Purwokerto ini sepertinya genius di bidang bahasa! Bagaimana tidak, dia mampu fasih berbincang menggunakan Bahasa Jepang hanya dengan nonton anime selama dua tahun.
Ilustrasi seri anime Love Live! Nijigasaki Gakuen School Idol Dōkōkai Yon-Koma (Foto: lovelive-anime.jp).

Musim pertama dari Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, yaitu anime "utama" telah tayang perdana di saluran Tokyo MX serta di Bandai Channel, Line Live, dan layanan streaming YouTube Live pada Oktober 2020.

Season kedua Love Live! Nijigasaki pun tayang perdana pada April 2023. Crunchyroll menyiarkan anime ini saat ditayangkan di Jepang, dan kemudian menyiarkan versi dubbing bahasa Inggris.

Staff dari franchise ini memperkenalkan anggota Klub Penghargaan Idol Nijigasaki Academy pada tahun 2017 sebagai bagian dari "Perfect Dream Project" (PDP) dalam permainan smartphone Love Live! School Idol Festival milik KLab Games dan Bushiroad.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast