Ilustrasi resmi ponsel seri TECHNO SPARK 20 yang akan dirilis mulai dari harga Rp1 juta pada 3 Januari 2024 (Foto: TECNO Indonesia)

TECNO SPARK 20 Series Siap Meluncur 3 Januari 2024, Harga Di Bawah 1,8 Juta Rupiah

Teknologi 28 Des 2023

Merek teknologi inovatif, TECNO, siap memeriahkan awal tahun 2024 dengan meluncurkan seri terbaru mereka, TECNO SPARK 20 Series, pada tanggal 3 Januari 2024 mendatang di pasar Indonesia.

Seri SPARK terbaru ini menjanjikan kombinasi gemilang antara performa handal dan fitur maksimal, menjadikannya pilihan terbaik di pasar entry-level.

TECNO terus mengukuhkan komitmennya dalam menciptakan produk inovatif untuk semua segmen masyarakat Indonesia.

TECNO SPARK 20 Series dirancang khusus untuk generasi yang aktif, penuh semangat, siap menikmati keceriaan dalam setiap langkah di segala aktivitas.

Rayakan Akhir Tahun, vivo Hadirkan Diskon dan Hadiah Ponsel V dan Y Series
Akhir tahun dengan promo menarik, kamu bisa mendapatkan ponsel vivo dengan harga murah, cicilan bersahabat, hingga bonus kuota! Kamu juga bisa mendapatkan unit ponsel vivo gratis kalau ikutan challenge “Joy in Us” mereka loh.

Keunggulan Seri TECNO SPARK 20

Tipe varian TECNO SPARK 20 series dengan warna Magic Skin Blue.

TECNO SPARK 20 Series hadir dengan berbagai keunggulan fitur, salah satunya adalah fitur DTS Double Speaker, yang pertama kali hadir di ranah smartphone pada kelasnya.

Fitur ini menghasilkan output suara yang jernih, hingga 400% lebih kencang dan berkualitas tinggi.

Hal ini mendukung pengalaman multimedia yang lebih sempurna, seperti mendengarkan musik, menonton film, bermain game, dan aktivitas memutar audio lainnya, baik di luar maupun di dalam ruangan.

Dalam upaya meningkatkan pengalaman pengguna, TECNO SPARK 20 Series dilengkapi dengan fitur kamera 50 MP HDR Ultra Camera.

Ini menjadikan seri ini memiliki hasil foto yang luar biasa di kelasnya. Keunggulan lainnya adalah fitur Ambient Flash Selfie (3 Light Mode) dengan kamera selfie 32MP.

[#MedForiansJournalism] Tutorial Cara Menjalankan MacOS di PC Tanpa Hackintosh
Pada edisi rubrik kali ini, kami akan membagian cara mencicip “MacOS” tanpa perlu sideload atau menggunakan cara hackintosh. Seperti apa caranya? Yuk dibaca artikelnya~
Variasi warna TECNO SPARK 20 Series dengan warna Mystery White.

Fitur ini tidak hanya memungkinkan pengguna mengambil foto di tempat gelap, tetapi juga memberikan opsi cahaya yang dapat disesuaikan dengan suasana, menjadikan hasil foto selfie semakin ideal sesuai dengan keinginan.

Seluruh varian TECNO SPARK 20 Series didukung dengan fitur NFC (Near Field Communication) yang memudahkan pengguna untuk melakukan pengisian ulang pada uang elektronik di mana pun mereka berada.

Dari Harga 1 hingga 1,8 Juta Rupiah Saja

Untuk harganya, TECNO SPARK 20 akan dibanderol di bawah Rp1,8 Juta, sementara TECNO SPARK 20C akan mendapatkan harga promo eksklusif hanya 999,000 rupiah pada tanggal 3 Januari 2024 di toko online resmi TECNO di Shopee.

Informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi akan diumumkan pada saat peluncuran resmi pada 3 Januari mendatang.

Dengan mengusung semangat "Double Speakernya, Double Hepinya," TECNO SPARK 20 Series diharapkan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari perangkat berkualitas dengan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast