Ilustrasi program akhir tahun oleh vivo Indonesia, yaitu promo pembelian ponsel untuk unit vivo V29,Y27s, hingga Y17s (Foto: vivo Indonesia).

Rayakan Akhir Tahun, vivo Hadirkan Diskon dan Hadiah Ponsel V dan Y Series

Teknologi 27 Des 2023

Libur akhir tahun selalu menjadi momen yang paling berkesan untuk menciptakan kenangan indah dan merangkai kebahagiaan bersama orang-orang terkasih, kenangan yang akan kita kenang sepanjang tahun-tahun mendatang.

Sebagai perusahaan yang berfokus pada kebutuhan konsumen, vivo bangga mempersembahkan beragam teknologi sepanjang tahun 2023 untuk memudahkan penggunanya menemukan kebahagiaan di penghujung tahun.

Melalui lini produk unggulan, V Series dan Y Series, vivo tidak hanya memberikan opsi smartphone mutakhir dalam hal fotografi, tetapi juga memastikan liburan pengguna lebih menyenangkan dan bermakna.

Dengan semangat "Joy in Us," vivo memahami betapa pentingnya mengisi pergantian tahun dengan kegiatan yang menyenangkan dan menghibur, yang dapat dilakukan bersama keluarga atau orang terdekat.

Oleh karena itu, vivo secara khusus menyajikan sejumlah rekomendasi kegiatan akhir tahun dengan smartphone vivo V Series dan Y Series sebagai pendamping setia untuk membuat pengalaman perayaan tahun baru semakin istimewa pada hari ini (27/12).

Evolusi Esports Free Fire 2024: Seri Turnamen FFWS Hadir ke Tingkat Regional dan Lokal di Indonesia
Garena, developer sekaligus publisher game terkemuka, siap meluncurkan transformasi signifikan untuk meningkatkan ekosistem esports Free Fire pada tahun mendatang. Inisiatif ini mencakup perluasan merek Free Fire World Series (FFWS) yang akan diterapkan dalam turnamen Free Fire di tingkat regional dan lokal di Indonesia, menjadi bagian integral dari Roadmap Free Fire

Berkumpul Bersama Keluarga dan Sahabat dengan Ponsel vivo

Melakukan kegiatan bersama keluarga atau sahabat, seperti bertukar kado, makan malam bersama, atau merencanakan resolusi tahun 2024, dapat menjadi pilihan kegiatan yang mudah dilakukan di dalam rumah.

Vivo mendorong pengguna untuk mengabadikan momen-momen hangat ini dengan menggunakan kamera depan vivo V29 Series.

Kamera depan ini membawa kemampuan yang luar biasa dengan 50MP AF Group Photo dan lensa wide-angle 0.8x, memungkinkan pengguna mengambil foto wefie hingga 6 orang tanpa kehilangan latar foto. Hasil foto yang tajam dan akurat memastikan bahwa setiap momen di malam tahun baru dapat tertangkap dengan sempurna.

Mengexplore keindahan di dalam atau luar negeri dan mengabadikan setiap detailnya dengan smartphone menjadi suatu pengalaman tak terlupakan.

Siang Ini, Twitter (X) Sempat Down Selama 30 Menit!
Lagi scroll X atau Twitter lalu kok gak loading? Itu bukan salah kamu, tapi X sedang mengalami kendala teknis! Kendala yang kurang lebih mencapai 30 menit ini membuat X sulit diakses oleh pengguna nya di seluruh dunia dengan gejala muncul nya post di beranda.

Gunakan fitur Vlog Movie Creator dari vivo V29 Series untuk merubah momen-momen liburan menjadi vlog yang menarik.

Fitur Supermoon Mode pada smartphone ini juga memungkinkan pengguna untuk mengabadikan keindahan malam dengan mudah.

Menyaksikan Pesta Kembang Api dan Festival Akhir Tahun

Perayaan tahun baru tak lengkap tanpa pesta kembang api dan pertunjukan musik.

Smartphone vivo V29 Series hadir dengan fitur Aura Light Portrait dan Smart Lighting Control yang akan menghasilkan foto yang jelas dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan kompleks seperti festival musik atau pesta kembang api.

Berkeliling pusat perbelanjaan bisa menjadi pilihan mudah untuk mengisi libur panjang akhir tahun. Selain Anda dapat menikmati beragam promo dan diskon menarik, Anda juga bisa menyaksikan berbagai hiburan yang ditampilkan di sana.

Poco Mulai Akhir Tahun dengan Gebrakan #SiPalingGesit untuk Mengajak Anak Muda Beraksi
Langkah berani Poco melalui kampanye #SiPalingGesit benar-benar membangkitkan semangat!

Jalan-jalan Anda akan terasa lebih menyenangkan dengan berbekal smartphone yang fully charged dan telah memiliki NFC Multifunctions seperti vivo Y27s.

Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah melakukan cek saldo dan top up e-money hingga menduplikat kartu akses.

Dengan kapasitas baterai besar 5000 mAh didukung 44W FlashCharge, Anda tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai, karena ponsel dapat bertahan lama dan setia menemani Anda berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Marathon Serial atau Bermain Game

Menghabiskan akhir tahun dengan bersantai di rumah juga tidak kalah menyenangkan.

Menonton serial kesayangan atau bermain game favorit dengan orang-orang terdekat bisa menjadi opsi menghibur yang dapat dipertimbangkan. vivo Y27s dan vivo Y17s menawarkan pengalaman yang lancar untuk berbagai keperluan mulai dari streaming hingga bermain game dengan performa yang kuat.

Vivo Y27s dibekali layar berukuran 6.64 inci dengan refresh rate 90Hz yang tidak hanya menyuguhkan tampilan visual yang kaya warna dengan tingkat ketajaman yang memukau, tetapi juga memastikan pengalaman scrolling atau gaming menjadi lebih nyaman.

Asus Perkenalkan Server dan Motherboard Khusus Berbasis Intel Xeon E-24
ASUS datang lagi ke dunia komputer, tapi kini mampir ke dunia server, yaitu dengan motherboard dan komputer server terbaru yang mendukung Intel Xeon generasi ke-5 Dengan dukungan DDR5, PCI-e 5.0 hingga TDP 350W, gak pusing untuk mencari server kuat tapi hemat daya.

Layar milik vivo Y27s juga dilengkapi FHD+ Sunlight Screen yang membuat pengguna dapat melihat layar dengan jelas ketika di bawah sinar matahari sekalipun.

Sementara, vivo Y17s memiliki layar jernih dan cerah berukuran 6.56 inci disempurnakan oleh FHD+ 90Hz Sunlight Screen dan kecerahan layar 840 nits yang mampu mengurangi ketegangan mata meskipun telah menatap layar dalam waktu lama.

Harga dan Penawaran Menarik "Joy in Us" vivo, Dapat Bonus hingga Unit Ponsel!

Vivo menghadirkan berbagai penawaran menarik melalui kampanye "Joy in Us" hingga Januari 2024. Konsumen dapat memanfaatkan promo bundling, cicilan tanpa kartu kredit, dan program buyback trade-in.

Bagi konsumen yang ingin memiliki empat smartphone terbaik dari vivo, bisa membelinya melalui promosi yang ditawarkan dalam kampanye Joy in Us yang masih berlangsung hingga Januari 2024 secara langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia, Shopee, atau Tokopedia.

Ketika Kasir Indomaret Purwokerto Fasih Bahasa Jepang karena Sering Nonton Anime
Kalau ada orang yang genius di ilmu pengetahuan, sosok gadis Indomaret di Purwokerto ini sepertinya genius di bidang bahasa! Bagaimana tidak, dia mampu fasih berbincang menggunakan Bahasa Jepang hanya dengan nonton anime selama dua tahun.

Untuk setiap pembelian vivo Y27s di kanal offline selama periode 1 Desember 2023 - 31 Januari 2024, konsumen bisa mendapatkan SIM Card Telkomsel Prabayar dengan benefit kuota internet BundlingMAX 21GB/bulan seharga Rp40.000 per bulan selama 12 bulan.

Untuk setiap pembelian vivo V29 Series pada kanal offline selama periode 1 Desember 2023 - 15 Januari 2024, konsumen bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL PRIORITAS berupa Postpaid XL Prio Deal Gold dan Silver.

Pada sistem pembiayaan, konsumen bisa memanfaatkan program promo gratis 1x cicilan tenor 12 bulan dari Kredit Plus, promo gratis 1x cicilan tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, 0% conditional tenor 6 bulan dan 12 bulan dari HCI (Home Credit Indonesia), hingga double 0% installment dari Indodana dan Kredivo untuk tenor 6 bulan.

Selain itu, terdapat cashback voucher Traveloka hingga senilai Rp1.000.000 jika melakukan pembayaran melalui Traveloka PayLater. Lebih lagi, konsumen yang ingin menukar smartphone vivo lamanya dengan vivo V29 Series, dapat memanfaatkan program buyback trade in di Laku6 dan ENB.

Sedangkan untuk pembelian vivo Y27s dan vivo Y17s secara online selama periode 1 - 31 Desember 2023, konsumen berkesempatan untuk menikmati promo add-on bundling Rp10.000 dengan vivo Color Earphone.

Untuk pembelian vivo V29 secara online selama periode 10 Desember 2023 - 9 Januari 2024, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo TWS Air2. Sementara, untuk pembelian vivo V29e secara online selama periode 25 Desember 2023 – 31 Desember 2023, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa vivo Wireless Sport Lite.

vivo juga memberikan hadiah tambahan berupa 6 bulan voucher berlangganan Viu Premium bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui live stream vivo Official Store selama periode 1 - 31 Desember 2023.

Gim Battle Royal “Stumble Guys” Tambahkan Lintasan Baru, Inspirasi dari Tetris
Salah satu gim yang tersedia di lintas platform ini, yaitu Stumble Guys, mendapatkan update baru, termasuk dengan lintasan baru yang terinspirasi dari Tetris. Selain itu, ada diskon spesial untuk merayakan segeranya debut gim ini di Xbox dan PlayStation.

Konsumen yang ingin membeli vivo V29, vivo V29e, vivo Y27s, dan vivo Y17s dapat memanfaatkan cicilan dengan bunga 0% selama 3 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di Shopee, cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan menggunakan SPayLater untuk pembelian di website resmi vivo, cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan menggunakan GoPay Later untuk pembelian di Tokopedia, serta mendapatkan promo bank/promo cicilan tanpa kartu kredit/promo tukar tambah lainnya yang dapat dilihat pada halaman utama official store vivo di masing-masing platform.

Program vivo CARE+ untuk Kenyamanan Pengguna

Untuk meningkatkan kenyamanan dalam penggunaan smartphone dari vivo, vivo Indonesia juga menyelenggarakan program vivo CARE+ yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian di vivo Official Store Indonesia.

Bekerja sama dengan BCA Insurance, program vivo CARE memberikan manfaat jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo yang disebabkan oleh kejadian tidak terduga selama 12 bulan.

Layanan ini dapat diaktifkan langsung setelah melakukan pembelian atau setelah membuka kemasan smartphone (unboxing). Ragam promo dan paket penawaran ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

vivo Indonesia mengajak kamu untuk berbagi momen bahagia bersama orang terkasih dengan mengikuti kampanye Joy in Us melalui akun sosial media Instagram atau TikTok selama periode 1 - 28 Desember 2023.

Finally, Indosat Resmi Mengakuisisi Pelanggan dari MNC Play!
Akuisisi ini merupakan langkah yang diambil oleh ISAT untuk mewujudkan tujuan ISAT yang menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Cara Ikut Program Joy in Us oleh vivo Indonesia

Berikut cara untuk berpartisipasi dalam social media challenge pada kampanye Joy in Us:

  • Menggunakan template dari vivo yang dapat ditemukan di Capcut, TikTok, atau Instagram Reels
  • Mengangkat tema, ‘Moments of Joy with Your Loved Ones’ (atau Momen Kebersamaan dengan yang Terkasih)
  • Ceritakan seberapa berarti kehadiran mereka di hidupmu
  • Tag @vivo_indonesia dan sertakan hashtag #JoyinUs
  • Tag orang-orang yang ada dalam foto/video yang diunggah

Pemenang yang berpartisipasi pada social media challenge kampanye Joy in Us berkesempatan memenangkan hadiah berupa 2 unit vivo V29e dan voucher Traveloka senilai Rp200.000 untuk 20 orang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk vivo dan kampanye Joy in Us serta layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast