Ilustrasi resmi laptop gaming Acer Nitro 17 dengan spesifikasi Intel i7 generasi ke-14, NVIDIA GeForce RTX 4060, hingga RAM 32GB dan SSD NVME sebesar 2TB (Foto: Acer Indonesia).

Acer Rilis Laptop Gaming Nitro 17, Intel i7 14700HX, RTX 4060

Teknologi 23 Jan 2024

Acer kembali hadir di awal tahun 2024 dengan merilis laptop terbaru mereka pada hari Jumat (19/01), yaitu Acer Nitro 17 (AN17-72), yang menjanjikan pengalaman gaming dan kinerja multitasking yang maksimal.

Laptop gaming ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-14 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 40 Series terbaru, membawa teknologi terkini ke dunia gaming.

Performa Tinggi dengan Intel Core Generasi ke-14 dan RTX 40 Series

Acer Nitro 17 menggunakan prosesor Intel Core i7 terbaru, 14700HX, dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 Laptop GPU.

Kombinasi ini memberikan performa tinggi yang ideal untuk para gamer casual, memberikan pengalaman gaming, streaming, dan multitasking tanpa hambatan.

Kartu grafis RTX 40 Series didasarkan pada arsitektur NVIDIA Ada Lovelace dengan teknologi DLSS 3.5 dan dukungan ray tracing, menghadirkan pengalaman gaming yang imersif.

Diablo versi Android, Raziel Rebirth, Buka Beta Test di Google Play
Kangen dengan game action-RPG seperti Diablo? Sekarang salah satu game yang mirip, yaitu Raziel Rebirth, sudah tersedia dalam sesi beta test di Google Play Store.

Layar Berkualitas Tinggi dan Sistem Pendingin Terbaik

Acer Nitro 17 memiliki layar 17,3 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1440) dan refresh rate mencapai 165 Hz. Layar ini didukung oleh teknologi NVIDIA Advanced Optimus, memberikan tampilan yang stabil selama bermain gim kompetitif.

Sistem pendingin terbaik, dengan dua kipas ganda, 4 lubang pembuangan, vector heat pipes, dan liquid thermal greases pada CPU, memastikan performa stabil sepanjang hari.

Langsung Ada Asisten AI Microsoft Copilot, Tanpa Perlu Instalasi

Nitro 17 dilengkapi dengan fungsi AI bawaan Microsoft Copilot, memudahkan pengguna dalam menyelesaikan tugas sehari-hari.

Dengan RAM DDR5 5600 MHz hingga 32 GB dan opsi penyimpanan SSD PCIe NVMe hingga 2 TB, laptop ini memenuhi kebutuhan gaming, bekerja, dan kreasi dengan fitur AI terbaru Windows.

SHAFT akan Buat Anime dari Novel Monogatari “Off Season, Monster Season”
Sudah dari tahun 2006, anime Monogatari masih lanjut! Kini, seri baru dengan judul “Monogatari Series Off & Monster Season” sedang dibuat oleh studio SHAFT di tahun 2024 ini.

Bareng dengan Laptop, Acer Rilis 2 Router Gaming

Acer juga memperkenalkan dua router gaming terbaru yang mendukung teknologi Wi-Fi 7 dari Qualcomm.

Predator Connect X7 5G CPE menjanjikan koneksi wireless stabil dan cepat dengan teknologi 5G dan Wi-Fi 7.

Sedangkan Predator Connect T7 Wi-Fi 7 Mesh Router mendukung throughput tri-band Wi-Fi 7, memberikan koneksi yang lebih kencang dan dapat diintegrasikan dengan sistem mesh multi unit.

Kapan Rilis di Indonesia?

Untuk harga Amerika Serikat saat peluncurannya di Las Vegas minggu lalu, Acer Nitro 17 AN17-72 dijual dengan harga USD 1.249,99, atau sekitar Rp19 jutaan.

Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi produk, harga, dan ketersediaan di Indonesia dapat ditemukan di laman resmi Acer Indonesia.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast