Ilustrasi laptop Acer Predator Helios 18 (Foto: Acer Indonesia).

Acer Rilis Laptop Gaming Predator Helios 16 dan 18, Spek RTX 4090, i9 14900HX

Teknologi 25 Jan 2024

Acer, salah satu pemimpin industri teknologi, memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop gaming unggulannya, Predator Helios.

Dalam acara Consumer Electronic Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat, Acer menghadirkan Predator Helios 18 dan Predator Helios 16, dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ Seri 40 dengan teknologi DLSS 3.5 dan NVIDIA Advanced Optimus.

Predator Helios 18 dan Predator Helios 16: Ketika Slider Spek Langsung Setting Max!

Kedua laptop ini menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan arsitektur hybrid dari prosesor Intel Core i9 14900HX dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4090.

Dengan teknologi ray-tracing penuh, DLSS 3.5, dan lebih dari 500 game yang didukung, Predator Helios memberikan kinerja grafis tak tertandingi. Pilihan panel Mini LED dengan kecepatan 250Hz dan kecerahan hingga 1000 nits memberikan visual yang memukau.

Tiket Konser Eve Asia Tour 2024 di Singapura Dijual Mulai 29 Januari 2024
Salah satu konser “Jejepangan” di Asia tahun ini ialah Eve, yang akan hadir di Singapura pada tanggal 22 Mei 2024 mendatang. Harga tiket mulai dari Rp1,1 juta loh. Catat tanggal pembeliannya ya!

Laptop ini juga memperkenalkan fitur inovatif seperti MagKey 3.0, sakelar keyboard mekanis yang dapat diganti, dan dukungan Wi-Fi 7.

Desain yang ergonomis dengan pilihan ukuran 16 dan 18 inci memberikan fleksibilitas kepada para gamer.

MagClick yang dipatenkan memberikan respon cepat pada tombol kunci WASD, sedangkan kipas AeroBlade™ 3D Generasi ke-5 menjaga suhu laptop agar tetap optimal.

Layar IPS WQXGA 240Hz dengan teknologi NVIDIA Advanced Optimus dan G-SYNC memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Semua laptop Predator terbaru dilengkapi dengan fitur Microsoft Copilot di Windows 11, tombol copilot khusus, dan langganan 1 bulan Xbox Game Pass Ultimate. Teknologi penurunan kebisingan AI Acer PurifiedVoice™ 2.0, speaker DTS:X® Ultra, dan koneksi Wi-Fi 7 menjadikan pengalaman gaming lebih imersif dan terhubung.

POCO X6 5G dan POCO M6 Pro Dipastikan Rilis 1 Februari 2024
Bentar lagi dua ponsel baru POCO akan rilis nih! Seperti apa sih spesifikasinya dan berapa harganya?

Komitmen Acer Untuk Tetap Mendorong Inovasi

James Lin, General Manager Notebook Acer Inc., menyatakan, "Kami dengan bangga memperkenalkan jajaran laptop gaming Predator Helios terbaru, yang menawarkan kombinasi kinerja terbaik, kemampuan termal canggih, serta tampilan display yang brillian."

Dukungan dari Roger Chandler, VP and GM Enthusiast PC and Workstation Intel, menekankan, "Predator Helios terbaru merupakan laptop yang benar-benar menampilkan kinerja dari prosesor Intel® Core™ generasi ke-14 seri HX."

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga, dan ketersediaan akan bervariasi di setiap kawasan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman www.acerid.com.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast