Poster pengumuman event peluncuran POCO X6 5G dan POCO M6 Pro di tanggal 1 Februari 2024 (Foto: POCO Indonesia).

POCO X6 5G dan POCO M6 Pro Dipastikan Rilis 1 Februari 2024

Teknologi 25 Jan 2024

POCO Indonesia telah mengonfirmasi kehadiran dua produk terbaru, POCO X6 5G dan POCO M6 Pro, yang akan diumumkan dalam acara POCO Extreme Launch #3XMakinGG pada 1 Februari 2024.

Dengan performa ekstrem dan standar baru, kedua smartphone ini menjadi sorotan POCO di awal tahun 2024.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyampaikan kepastian mengenai peluncuran dua smartphone ini.

"Banyak sekali POCO Fans yang menanyakan kapan POCO X6 5G dirilis. Nggak pake lama, langsung gue kasih jawabannya, bahkan sekaligus POCO M6 Pro. Keduanya bakal dirilis dalam waktu dekat, yaitu 1 Februari 2024."

Acara TECNO PHANTOM V Flip 5G Grand Exhibition Pamerkan Banyak Ponsel di Central Park
TECNO sedang menyelenggarakan pameran besar di Central Park Mall, Jakarta Barat dari tanggal 23-28 Januari 2024. Kamu bisa jajal langsung ponsel mereka, terutama untuk TECNO PHANTOM V Flip 5G.

POCO X6 5G: Performa Dinamis dengan Snapdragon 7s Gen 2

POCO X6 Pro-5G First look , Price and launch date full Specs | POCO X6 ...
POCO X6 5G (Foto: YouTube/Technical Post).

POCO X6 5G membawa performa dinamis dengan mengusung Snapdragon 7s Gen 2, chipset yang debut global di lini POCO. Chipset ini memiliki arsitektur 64-bit CPU Kyro octa-core dengan clock speed hingga 2,4 GHz.

Performa Snapdragon 7s Gen 2 didukung oleh efisiensi daya karena dibangun di atas fabrikasi 4nm. GPU Qualcomm Adreno-nya menyempurnakan pengalaman gaming dengan visual brilian.

Dengan RAM hingga 12GB dan fitur Dynamic RAM Expansion 3.0, POCO X6 5G memastikan pengguna mendapatkan pengalaman multitasking yang lancar. Kemampuan ini dapat diperluas hingga 20GB melalui virtual memory.

Drama Musikal The Addams Family Siap Digelar di TIM, 27-28 Januari 2024
Akhir bulan lagi kemana nih, MedForians? Kalau bingung, kamu bisa dateng nih ke acara drama musikal The Addams Family di Teater Besar Taman Ismail Marzuki di tanggal 27-28 Januari 2024. Bisa ketemu Wednesday loh!

POCO M6 Pro: Layar Flagship dengan Foto Menawan

Poco M6 Pro 5G Teased to Launch in India Soon, Will Offer Dual Rear ...
POCO M6 Pro 5G (Foto: gadgets360.com).

POCO M6 Pro, dilengkapi chipset octa-core Helio G99 Ultra, menawarkan keseimbangan ideal antara performa dan efisiensi energi.

Layarnya menggunakan teknologi flagship Flow AMOLED dengan bezel ultra-slim berukuran 6,67 inci, memberikan pengalaman pandang yang imersif.

Sementara itu, POCO M6 Pro menjadi seri M pertama yang memiliki Optical Image Stabilization (OIS) pada triple camera 64MP-nya. OIS memastikan foto tetap stabil dan bersih dengan detail yang jelas dan minim blur.

Berapa Harganya Ya?

Andi Renreng menutup pernyataannya dengan menegaskan, "Gue pastikan juga kalau harga POCO X6 5G dan POCO M6 Pro bakalan ekstrem, tunggu tanggal mainnya."

Para POCO fans dan konsumen dapat menantikan kejutan dalam hal harga dan performa saat dua smartphone ini resmi diluncurkan pada 1 Februari 2024.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast