Ilustrasi manga Boys Love dengan judul Tadaima, Okaeri karya Ichi Ichikawa (Foto: manga-news.com).

Anime BL Tadaima, Okaeri Segera Tayang Tahun 2024

Pop Kultur 17 Jan 2024

Studio DEEN secara resmi mengumumkan seri anime dari manga Boys Love (BL) karya Ichi Ichikawa, "Tadaima, Okaeri" (I'm Home, Welcome Back). Pengumuman ini dilakukan melalui situs resmi pada bulan Desember 2023 lalu, lengkap dengan poster baru, informasi staf, dan rencana penayangan di tahun 2024.

Namun saat ini belum diketahui tanggal atau bulan pasti penayangan anime tersebut, hanya rentang waktu yang direncakanan di tahun 2024 ini.

Visual terbaru yang dirilis secara resmi menampilkan para karakter utama, memberikan penggemar gambaran awal tentang kehangatan dan keseharian yang mungkin akan dihadirkan oleh adaptasi anime ini.

Rencananya, anime ini akan tayang pada tahun 2024 yang bisa dinikmati melalui saluran televisi maupun platform streaming.

Sutradara berpengalaman Shinji Ishihira, yang sebelumnya terlibat dalam proyek seperti "Sasaki and Miyano" dan "Super Lovers," akan memimpin jalannya cerita. Yoshiko Nakamura, yang telah berkontribusi pada proyek "Super Lovers" dan "Sasaki and Miyano," akan bertanggung jawab atas naskah seri ini.

Desainer karakternya adalah Mina Ōsawa, yang sebelumnya terlibat dalam anime-anime seperti "School Babysitters" dan "Given."

Manga BL Given Umumkan Kisah Cerita Baru, Rilis Januari 2024
Salah satu manga dengan rating tinggi, setidaknya di MAL, yaitu Given karya Natsuki Kizu, akan mendapatkan kisah ekstra yang terbit di bulan Januari 2024 ini. Menceritakan tentang kelompok siswa dalam band amatir, ternyata muncul rasa-rasa romansa dari sebagain anggota band tersebut.

Ketika Cinta Dua Lelaki Layaknya Seorang Keluarga Normal

tadaoka
© いちかわ壱・ふゅーじょんぷろだくと/ただおか製作委員会 (Foto: Comic Natalie)

Manga ini mengisahkan kehidupan sehari-hari Masaki Fujiyoshi, seorang suami rumah tangga yang kurang percaya diri, suaminya yang merupakan seorang salaryman elit, Hiromu, dan putra mereka yang berusia dua tahun, Hikari.

Bersama-sama, mereka mengatasi suka dan duka kehidupan, menjadi lebih seperti sebuah "keluarga" setiap hari.

Manga ini pertama kali muncul di antologi e-book "THE OMEGAVERSE PROJECT" dari Fusion Product pada tahun 2016. Kesuksesannya terbukti dengan terbitnya volume keempat berjudul "Tadaima, Okaeri ーHitoyasumiー" pada April 2019.

Ichikawa juga mengumumkan bahwa manga ini akan dilanjutkan bersamaan dengan adaptasi anime, serta merilis volume kelima dalam waktu dekat.

Dengan komitmen para kreator di balik layar dan kisah keluarga yang mengharukan, "Tadaima, Okaeri" siap menghangatkan hati penonton di tahun 2024.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast