Poster resmi musim kedua Dorohedoro (Foto: dorohedoro.net/© 林田球・小学館/東宝

Anime Dorohedoro Dapatkan Season 2, Ungkap Poster

Pop Kultur 12 Jan 2024

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari manga Dorohedoro karya Q Hayashida mengumumkan pada hari Selasa (09/01) bahwa anime ini akan mendapatkan sekuel dalam bentuk serial streaming, dan merilis visual teaser untuk mengiringi pengumuman ini.

Anime pertama Dorohedoro sudah sempat debut di Netflix Jepang pada Januari 2020 dengan total sebanyak 12 episode. Netflix kemudian menayangkan seri ini di luar Jepang pada Mei 2020, sekitar 4 bulan setelah penayangan pertama.

Soundtrack Anime Samurai Champloo Resmi Rilis Global
Memperingati 20 tahun semenjak penayangan perdana Samurai Champloo di tahun 2004, soundtrack anime tersebut kini tersedia di seluruh dunia melalui platform seperti Spotify hingga mora, lengkap dengna playlist resmi.
© 林田球・小学館/東宝 (Foto: dorohedoro.net)I

Cerita Mistis, Penyihir, dan Pemicu Perang

Dorohedoro menghadirkan kisah di kota yang begitu suram sehingga dikenal sebagai "The Hole," di mana sekelompok penyihir telah menculik orang-orang untuk digunakan sebagai kelinci percobaan dalam "eksperimen" mengerikan dalam ilmu hitam. Di sebuah lorong gelap, Nikaido menemukan Caiman, seorang pria dengan kepala reptil dan mengidap amnesia.

City Hunter The Movie: Angel Dust Segera Tayang di Indonesia 17 Januari 2024
Mau anime action? Tenang saja, pada Januari 2024 anime action City Hunter The Movie: Angel Dust segera tayang di bioskop Indonesia. Ceritanya, Ryo Saeba mendapat permintaan yang malah menjadi hal kompleks, yang terkait dengan “Angel Dust” dan membuka trauma lama.

Untuk menghilangkan mantra, mereka memburu dan membunuh para penyihir di Hole, berharap suatu saat mereka akan membunuh yang benar. Namun, ketika En, Kepala Penyihir, mendengar kabar tentang seorang manusia-kadal yang membantai anak buahnya, ia mengirim kelompok "cleaner" ke dalam Hole, memicu perang antara dua dunia.

Tim Produksi Dorohedoro

  • Sutradara: Yuichiro Hayashi (Garo the Animation, Garo: Divine Flame, Kakegurui)
  • Penulis Naskah: Hiroshi Seko (Banana Fish, Mob Psycho 100, Vinland Saga)
  • Perancang Karakter: Tomohiro Kishi (91 Days, Garo -Vanishing Line-)
  • Musik: [K]NoW_NAME (Sakura Quest, Fairy gone)

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast