Cover manga Oi! Tonbo (Foto: animeclick.it).

Anime Golf Oi! Tonbo Ungkap Lagu Tema hingga Seiyuu, Tayang April 2024

Pop Kultur 16 Jan 2024

Situs resmi untuk dari manga "Oi! Tonbo" karya Ken Kawasaki dan Yū Furusawa resmi ungkap pemeran utama, anggota staf, artis lagu tema, dan tanggal debut untuk seri anime nya pada Selasa (16/01) waktu Jepang.

Dua seiyuu sudah dikonfirmasi akan terlibat di anime Oi! Tonbo, yaitu Rika Hayashi sebagai Tonbo Ōi dan Hiroki Tōchi sebagai Kazuyoshi Igarashi.

Foto: tonbo-anime.com

Jin Gu Oh (Beyblade Burst GT, Beyblade Burst Sparking) akan menyutradarai anime ini di studio OLM. Mitsutaka Hirota (Sweetness & Lightning, Rent-A-Girlfriend) bertanggung jawab atas skenario. Akira Takeuchi (Naisho no Tsubomi, Inazuma Eleven GO) mendesain karakter-karakternya.

Duo musik Sacre e sole akan menyanyikan lagu tema pembuka anime ini yang berjudul "Habatake" (Berkibarlah). Sementara itu, TOKYO GROOVE JYOSHI akan membawakan lagu tema penutup anime ini yang berjudul "Let's Swing."

Anime ini dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo, BS TV Tokyo, dan saluran lainnya pada bulan April 2024 mendatang.

[Liputan] Bstation Anime Carnival 2023, Pestanya Kreator Pop Kultur Jepang!
#MedForSquad ikut andil dalam meramaikan acara Bstation Anime Festival 2023 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara di tanggal 13-14 Januari 2024. Seru gak sih? Seru banget, bahkan masih ramai walau mall udah mau tutup!

Ketika Pemain Golf Pro Dibumbui Kisah Sedih

Cerita manga ini dimulai dengan Igarashi, seorang pemain golf profesional yang diskualifikasi setelah "kejadian" tertentu dan pindah ke Kepulauan Tokara di Prefektur Kagoshima untuk menghindari sorotan. Di pulau-pulau ini yang dikenal sebagai "hutan belantara terakhir Jepang," dia bertemu dengan seorang gadis polos bernama Tonbo.

Ternyata, pulau-pulau yang seharusnya belum dieksplorasi ini memiliki lapangan golf buatan sendiri, di mana Tonbo bermain setiap hari. Dia menunjukkan bakat tingkat jenius dengan bermain setiap jenis pukulan hanya dengan satu stik golf, yaitu besi 3.

Meski Igarashi kagum pada bakat Tonbo, dia tetap meragukan penggunaannya hanya besi 3. Namun, di lubuk hati Tonbo tersimpan masa lalu yang menyakitkan dan sedih.

Pencipta cerita Kawasaki dan artis Furusawa meluncurkan manga ini di Weekly Golf Digest, majalah golf umum dari Golf Digest Sha Co., Ltd., pada Agustus 2014. Volume buku ke-48 manga ini dirilis pada 27 Desember lalu.

Pantau terus untuk informasi lebih lanjut seputar "Oi! Tonbo" dan siap-siap untuk menyambut debutnya yang dijamin seru pada bulan April mendatang.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast