Poster utama untuk anime The IDOLM@STER Shiny Colors yang akan tayang di bulan April 2024 (Foto: Comic Natalie).

Anime The Idolm@ster Shiny Colors Ungkap Poster, Tayang April 2024

Pop Kultur 19 Jan 2024

Salah satu seri anime saat ini, The IDOLM@STER Shiny Colors, mengungkapkan poster baru pada hari Sabtu (07/01).

Pengumuman tersebut juga memastikan bahwa anime ini akan tayang perdana di televisi Jepang TV Tokyo, BS11, dan BS Nippon TV. pada bulan April 2024 mendatang.

Sebelum tayang perdana di televisi, anime 12 episode ini diputar di bioskop dalam bentuk tiga film. Film pertama tayang di Jepang mulai 27 Oktober hingga 16 November dan meraup 40.284.350 yen (sekitar US$268.100) dalam akhir pekan pembukaannya.

Film kedua tayang di Jepang mulai 24 November hingga 14 Desember. Film ketiga sedang diputar mulai 5 Januari hingga 25 Januari. Film-film tersebut akan diputar di 75 bioskop di 47 prefektur di seluruh Jepang.

JYOCHO Rilis MV Lagu Penutup Season 2 Shin no Nakama ja Nai to Yuusha “Guide and Devote”
Salah satu band pop asal Jepang, KYOCHO, telah merilis secara digital album dan lagu Guide and Devote beserta video musik di YouTube resmi mereka.

Staf The IDOLM@STER Lama juga Terlibat!

Mankyū (Idolm@ster Cinderella Girls Theater, The Ice Guy and His Cool Female Colleague) menjadi sutradara anime ini di Polygon Pictures.

Yoichi Kato (The IDOLM@STER Million Live!, Aikatsu!) mengawasi dan menulis skrip seri ini. Lagu tema pembuka anime ini berjudul "Tsubasa Gravity".

Permainan daring The IDOLM@STER Shiny Colors dari Bandai Namco Entertainment telah resmi diluncurkan pada April 2018.

Dalam permainan ini yang gratis untuk dimainkan (dengan pembelian dalam permainan), pemain melatih idola dan bersaing dengan produser/pemain lain secara daring dalam pertunjukan konser langsung.

Selain dari permainan itu sendiri, proyek ini melahirkan acara konser, barang dagangan, CD, dan program radio.

Bandai Namco Entertainment juga mengungkapkan gim ponsel The IDOLM@STER Shiny Colors: Song for Prism pada bulan April 2024 mendatang.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast