Ilustrasi penggunaan layar ROG Swift PG34WCDM dengan teknologi OLED, heatsink, 240 Hz refresh rate dan masih banyak lagi oleh ASUS (Foto: ASUS Indonesia).

ASUS Rilis Monitor Gaming OLED ROG Swift PG34WCDM

Teknologi 19 Jan 2024

ASUS Republic of Gamers (ROG) baru saja mengumumkan kehadiran monitor gaming terbaru mereka, ROG Swift OLED PG34WCDM pada hari Rabu (17/01).

Monitor ini hadir dengan layar lengkung OLED 800R ultrawide berukuran 34 inci dan resolusi 3440 x 1440. Dengan refresh rate 240 Hz dan gray-to-gray response time 0,03 ms, PG34WCDM menawarkan pengalaman gaming yang sangat imersif.

Pakai Heatsink untuk Menghindari Panas Berlebih

Monitor ini dilengkapi dengan heatsink khusus dan desain aliran udara canggih untuk mengelola panas dengan efisien, yang pada gilirannya dapat meminimalkan risiko panel burn-in.

Contrast ratio yang mencapai 1.500.000:1, dukungan VESA DisplayHDR™ 400 True Black, gamut DCI-P3 sebesar 99%, dan perbedaan warna Delta E kurang dari 2 menjadikan PG34WCDM mampu memberikan performa HDR yang memukau.

Dengan layar lengkung 800R ultrawide 34 inci, refresh rate 240 Hz, dan GTG response time 0,03 ms, ROG Swift OLED PG34WCDM membawa pengalaman gaming ke level berikutnya.

Trik SEO: Cara Cepat Menaikan Ranking dan Views YouTube
Algoritma yang berubah-ubah, jadi bingung harus bagaimana untuk menaikkan views di YouTube. Ikuti tips dan trik berikut untuk meningkatkan kemungkinan video kamu ditonton banyak orang!

Heatsink khusus dan desain aliran udara yang canggih memberikan manajemen panas yang efektif, memastikan performa yang optimal bahkan dalam sesi gaming yang panjang.

ROG Smart KVM, Fitur Apa Itu?

Monitor ini dilengkapi dengan fitur ROG Smart KVM bawaan yang memungkinkan pengguna mengontrol dua perangkat hanya dengan satu set keyboard dan mouse.

USB 3.2 juga disertakan untuk transfer file super cepat antar dua sumber input. Dengan berbagai opsi konektivitas seperti DisplayPort™ 1.4, HDMI® 2.1, dan USB-C® dengan pengiriman daya 90 W, PG34WCDM menjadi pilihan fleksibel untuk para gamer.

Teknologi ROG OLED generasi ke-3, algoritma Clear Pixel Edge, dan teknologi Extreme Low Motion Blur (ELMB) memastikan tampilan visual yang tajam dan jelas. Kompatibilitas NVIDIA® G-SYNC® dan FreeSync Premium Pro memberikan visual yang mulus dan bebas tearing dengan latensi rendah.

Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 Sukses Digelar di Filipina
Acara pertandingan esports Predator League 2024 sukses digelar di Manila, Filipina, pada tanggal 13-14 Januari 2024 lalu. Salah satu perwakilan dari Indonesia, BOOM Esports, berhasil mencapai babak semifinal untuk bermain Valorant.

Dengan fitur uniform brightness eksklusif dari ROG, PG34WCDM menawarkan tampilan yang nyaman dan konsisten, bahkan dalam kondisi gaming yang intens.

Perangkat lunak ASUS DisplayWidget Center mempermudah pengguna untuk mengubah pengaturan monitor dan fungsi OLED Care dengan antarmuka yang intuitif.

ASUS ROG Swift OLED PG34WCDM diharapkan akan menjadi pilihan utama para gamer yang menginginkan pengalaman gaming terbaik dengan visual yang memukau dan performa luar biasa.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast