Tampak resmi dari router yang didesain khusus untuk keperluan berpergian, yaitu ASUS RT-AX57 Go (Foto: ASUS Indonesia).

ASUS Umumkan Travel Router RT-AX57 Go, bisa Dual-Band, 5G, dan VPN

Teknologi 16 Jan 2024

ASUS telah mengumumkan kehadiran router terbarunya, RT-AX57 Go, yang menawarkan koneksi WiFi tri-mode untuk memenuhi kebutuhan perjalanan, kantor, dan rumah pada hari Jumat (12/01).

Dengan fitur mobile tethering 4G dan 5G, mode WiFi publik (WISP), serta mode router, RT-AX57 Go memberikan konektivitas yang kuat dan andal di berbagai situasi.

Butuh Koneksi Terbaik Dimanapun? Router Travel Ini Cocok Untuk Kamu!

RT-AX57 Go menawarkan kecepatan WiFi hingga 3.000 Mbps, memastikan pengalaman online yang lancar di perjalanan maupun di rumah.

Dengan kemampuan tri-mode, pengguna dapat memilih koneksi mobile tethering, WiFi publik, atau mode router sesuai dengan kebutuhan dan situasi.

ASUS dan ROG Rilis Monitor Kece di CES 2024, Ada OLED, Portable, 240Hz hingga IPS QHD
Ajang CES 2024 membawakan berbagai produk dan inovasi baru, termasuk dari ASUS. Mereka memperkenalkan layar yang memanjakan mata, monitor portable, bahkan hingga kacamata yang memilik layar Micro OLED.

Fitur Mobile Hotspot, Gak Perlu Pakai HP Lagi

Bagi para traveler, RT-AX57 Go menjadi solusi ideal untuk mendapatkan koneksi WiFi pribadi di tempat-tempat tanpa layanan WiFi. Dengan fitur mobile hotspot, router ini memungkinkan pembagian koneksi WiFi ke beberapa perangkat, memastikan traveler tetap terhubung di hotel, bandara, atau bahkan kendaraan rekreasi.

Dengan dukungan saluran WiFi 160 MHz, RT-AX57 Go mampu menangani hingga 70 perangkat terhubung, meningkat empat kali lipat dari model sebelumnya. Ini membuatnya ideal untuk kebutuhan rumah tangga modern yang memiliki banyak perangkat terkoneksi.

Sudah Termasuk VPN dan Fitur Keamanan Berselancar

Router ini dilengkapi dengan AiProtection Classic yang didukung oleh Trend Microâ„¢. Dengan dukungan hingga 30 penyedia layanan VPN, RT-AX57 Go menyediakan keamanan jaringan kelas komersial tanpa biaya langganan tambahan.

Fitur Security Scan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat melakukan pemeriksaan keamanan jaringan, memberikan diagnosa, dan memberikan solusi untuk potensi masalah. ASUS Safe Browsing melindungi dari konten berbahaya dan iklan, memberikan kontrol tambahan terhadap aktivitas online.

Perusahaan Jerman SAP Didenda Rp3,4 Triliun Usai Suap Penjabat Indonesia
Perusahaan perangkat lunak Jerman, SAP (Systemanalyse Programmentwicklung), divonis bersalah dan mendapatkan hukuman denda dari Departemen Kehakiman AS sebesar Rp3,4 triliun pada hari Senin (15/01). Terduga terjadi suap di tahun 2015-2018 dari SAP ke beberapa penjabat Indonesia dan Afrika Selatan

Mudah Diakses, Mudah Digunakan

Pengaturan dan penyesuaian dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi seluler ASUS Router. Fitur Guest Portal yang intuitif memungkinkan bisnis kecil menyesuaikan layanan WiFi gratis dengan visual merek dan pengalihan akses untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.

RT-AX57 Go dirancang dengan stand untuk penempatan desktop, dukungan pemasangan di dinding, dan lubang selempang untuk tali jinjing. Tombol geser sekali klik memungkinkan pengguna mengaktifkan koneksi VPN, mengganti WiFi, atau mengatur fungsi lainnya dengan cepat.

Dengan RT-AX57 Go, ASUS membawa inovasi dalam koneksi WiFi, memberikan pengguna kemampuan untuk tetap terhubung di mana pun mereka berada dengan kecepatan tinggi dan fitur keamanan yang canggih.

Untuk ketersediaan, kamu bisa langsung cek ke retail ASUS terdekat.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast