Ilustrasi resmi untuk logo grup idol Jepang yang berbasis di Malaysia, KLP48 (Foto: 48 Group)

Cabang Idol Jepang, KLP48 dari Malaysia Resmi Dibentuk 1 Januari 2024

Pop Kultur 1 Jan 2024

Dengan sukacita, idol grup asal Jepang ini umumkan peluncuran KLP48, sister grup resmi AKB48 yang akan berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, mulai 1 Januari 2024.

Ini adalah langkah berani dan bersejarah dalam memperluas kehadiran keluarga 48 Group di dunia, dengan fokus pada Asia.

JKT48 Umumkan Member Generasi ke-12 pada Event Jak-Japan Matsuri
JKT48 telah mengumumkan sejumlah member baru generasi ke-12. Ketujuh belas member baru tersebut diumumkan pada tadi siang pukul 13.35 WIB di Main Stage Jak-Japan Matsuri yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran.

General Producer Terbaru untuk Sister Grup Luar Negeri

Setelah 12 tahun sejak berdirinya JKT48, sister grup pertama di luar negeri, 48 Group berbangga untuk menunjuk Nariaki Terada dari Superball Inc. sebagai General Producer dari seluruh 48 sister grup di luar negeri.

Pengalamannya dalam dunia hiburan, terutama di Asia, membuatnya pilihan yang tepat untuk memimpin ekspansi 48 Group di seluruh benua.

Informasi Lebih Lanjut dan Dukungan

Rincian lebih lanjut mengenai kegiatan dan acara KLP48 akan diumumkan secara resmi melalui situs web resmi dan platform media sosial kami:

Kolaborasi Bisnis dan Lisensi

48 ENTERTAINMENT SDN. BHD. (CEO: Jun Hiraguchi) telah menandatangani perjanjian lisensi dengan Superball Inc. (CEO: Nariaki Terada), perusahaan operasional dari AKB48 Overseas Sister Groups.

KLP48 akan menjadi AKB48 Overseas Sister Group ke-10 dan akan resmi diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 1 Januari 2024.

Perusahaan lokal, 48 ENTERTAINMENT SDN. BHD., yang berbasis di Malaysia, akan bertanggung jawab atas manajemen operasional KLP48.

Mereka akan menangani lisensi eksklusif, distribusi konten digital, dan manajemen anggota KLP48.

Terkena Skandal, Stefi JKT48 Diturunkan ke Academy Class A
Hai, MedForians! Berita mengejutkan hadir dari JKT48. Kali ini, member tim J, Stephanie Priscilla, atau akrab disapa Stefi JKT48 terkena skandal. Member yang baru saja mendapatkan peringkat ketujuh dalam senbatsu sousenkyo JKT48 di single High Tension beberapa waktu lalu tersebut diketahui berjalan berdua bersama seorang lelaki di sebuah mall di

Konsep TOKYO TOWN dan Strategi Bisnis DX

KLP48 tidak hanya akan menjadi tempat untuk menikmati pertunjukan musik dan hiburan, tetapi juga memperkenalkan konsep TOKYO TOWN di Kuala Lumpur, menghadirkan nuansa dan kreasi masa depan.

Dengan strategi bisnis DX, KLP48 akan fokus pada pengembangan karakter dan manajemen, bisnis konten kekayaan intelektual (IP), dan ekspansi ke ruang metaverse.

Mari bersama-sama memberikan sambutan hangat untuk KLP48, sister grup baru yang akan membawa semangat dan keceriaan 48 Group ke Kuala Lumpur dan seluruh Malaysia! Terima kasih atas dukungan anda yang tiada henti.

Terima kasih dan Salam Hormat,
48 Group Management

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari 48 Group asal Jepang.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast