Memasuki tahun baru 2024, Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) menghadirkan Karakter Mythic Wanita pertama bernama Siren - Siren's Song (Foto: SIARAN PERS)

CODM Munculkan Karakter Mythic Wanita Pertama pada Patch Januari 2024

Gaming 5 Jan 2024

Garena Call of Duty®: Mobile (CODM), sebagai salah satu game FPS (First Person Shooter) terbaik di Mobile, kembali membuat gebrakan dengan merilis karakter Mythic wanita pertama dalam permainan, yaitu Siren - Siren Song.

Mulai tanggal 6 Januari 2024, pemain dapat mengakses karakter ini bersama dengan senjata Legendary terbaru, BK57 - Spectral Song, melalui Lucky Draw Siren’s Song Mythic Drop.

Karakter Siren - Siren Song di CODM juga dilengkapi dengan berbagai fitur khusus, termasuk animasi finishing move eksklusif, keleluasaan dalam kustomisasi karakter, dan animasi spesial yang menarik.

Peluncuran Resmi POCO C65 #SiPalingGesit: Performa Ekstrem dengan Ekspansi RAM 3.0 hingga 16GB, Harga Dimulai dari Rp1,3 Jutaan
Di awal tahun ini, POCO tampil dengan kecepatan penuh melalui peluncuran hape terbaru mereka, POCO C65. Ponsel ini secara resmi hadir di Indonesia, menegaskan komitmen POCO untuk menyajikan produk berkualitas tinggi dengan performa luar biasa, tetapi tetap terjangkau. Ponsel #SipalingGesit ini dapat dimiliki dengan harga terjangkau, yaitu hanya Rp. 1,

Ubahlah Karakter Sesuka Hatimu

Karakter Mythic di CODM memiliki kelebihan, salah satunya adalah adanya fitur kustomisasi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pemain.

Sebagai contoh, terdapat 9 pilihan warna yang dapat dikombinasikan untuk menciptakan tampilan yang unik bagi karakter Mythic Siren - Siren Song, membedakannya dari karakter-karakter lainnya.

Animasi Finishing Move Eksklusif

Dengan melakukan upgrade pada karakter Mythic Siren - Siren Song dan menggunakan A-3: Arm Modification, pemain dapat merasakan animasi khusus bertema bawah laut yang sangat menarik.

Dalam adegan ini, musuh akan diangkat menggunakan kekuatan air dan lenyap tanpa bekas!

TECNO SPARK 20 Series: Gebrakan Baru Menyambut Tahun Baru 2024 dengan Fitur Unggulan dan Harga Spesial
Selamatkan momen spesial Tahun Baru 2024 dengan TECNO SPARK 20 Series! Temukan fitur unggulan dan harga spesial eksklusif di Shopee dan Erafone. 🚀📱 #TECNOSPARK20

Fitur Spesial Mode Multiplayer dan Battle Royale

Karakter Mythic Siren - Siren Song dilengkapi dengan fitur-fitur dan animasi khusus, serta memiliki Skin unik dalam mode Multiplayer (MP) dan Battle Royale (BR). Hal ini akan membuat pemain menonjol dan menjadi pusat perhatian di tengah medan pertempuran.

  • Multiplayer

Dalam mode Multiplayer (MP), karakter ini dilengkapi dengan Skillset Variant Skin untuk Operator Skill Misdirection.

Kemampuan ini memungkinkan karakter memancarkan gelombang suara yang dapat menyembunyikan langkah-langkahnya, mengacaukan musuh, dan membuat pergerakannya sulit terbaca.

Selain itu, karakter ini menampilkan animasi khusus saat memasuki Lobby, memulai permainan, dan juga animasi MVP yang istimewa!

  • Battle Royale

Dalam mode Battle Royale (BR), karakter Siren - Siren Song menampilkan beberapa fitur menarik, termasuk Lootbox Variant yang menghadirkan tampilan Lootbox bertemakan laut di dalam permainan.

Selain itu, tampilan Transport Plane juga mengalami perubahan menjadi lebih modern dan berwarna putih ketika dikombinasikan dengan karakter Siren.

Sukses dan Ramai! Inilah Kemeriahan EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off League Highschool 2023
Pada hari Rabu (20/12) lalu di Tennis Indoor Senayan, hadir berbagai macam komunitas Jabodetabek termasuk dari tim seperti SMAA Negeri 3 Depok hingga SMA IT Bina Bangsa Sejahtera yang bertanding futsal, serta ditutupi dengan konser musik seperti dari The Changcuters.

Tertarik dengan karakter Mythic wanita pertama, Siren - Siren Song?

Pastikan untuk masuk ke akun CODM Anda pada tanggal 6 Januari 2024 dan periksa Lucky Draw terbaru Siren’s Song Mythic Drop!

Ikuti terus perkembangan Call of Duty®: Mobile Indonesia melalui InstagramFacebookYoutube, dan website resmi. Download CODM sekarang di Apple iOS App atau Google Play Store!

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Social Media Admin & Reporter