Kemeriahan acara EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off League Highschool 2023 (Foto: EA SPORTS FC Mobile).

Sukses dan Ramai! Inilah Kemeriahan EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off League Highschool 2023

Event 28 Des 2023

Pada hari Rabu (20/12) lalu, gelombang kegembiraan melanda Tennis Indoor Senayan dalam acara yang sangat dinanti-nantikan, yaitu event dengan judul "EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023".

Event tersebut dihadiri oleh lebih dari 12.118 peserta dengan semangat yang meluap. Yuk cek kemeriahannya di bawah ini!

Pertandingan Futsal dan Kemeriahan Komunitas Sepakbola

Pertandingan futsal menjadi sorotan utama dengan total hadiah senilai Rp100 juta dan sebuah trophy. Sementara itu, kehadiran Exhibition FC Mobile juga turut menyemarakkan acara ini.

Komunitas EA SPORTS FC Mobile Indonesia menjadi pilar keceriaan dan kegembiraan acara ini, didukung oleh sejumlah konten kreator ternama seperti Rizky FMD, Randy Ceh, Mailcasi, Garuda Fm, dan masih banyak lagi.

Gim Fullmetal Alchemist Mobile Resmi Tutup Server pada 29 Maret 2024
Hanya berumur 1 tahun 7 bulan, gim dari Square Enix yaitu Fullmetal Alchemist Mobile akan tutup layanan pada bulan Maret 2024. Permainan ini bercerita tentang seri Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa dengan suara penuh dan adegan yang menampilkan 3DCG dan animasi baru.

Selain pertandingan, area acara dipenuhi dengan Activity Booth seperti Dribble Challenge, Photo Booth, Beep Test, Game Experience, Passing Challenge, Penalty Challenge, dan 1 vs 1. Pengunjung memiliki kesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di booth.

Setiap pengunjung, setelah melakukan registrasi, menerima kartu pass yang berfungsi sebagai checklist. Kartu pass tersebut dicap setiap kali pengunjung mengikuti aktivitas di booth, dan poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise seperti Varsity Jacket, Techwear Jacket, Jersey, Wristband, dan lainnya.

Partisipasi Meriah dari Anak-anak Sekolah

Anak-anak sekolah se-Jabodetabek ikut meramaikan acara ini melalui berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan tarian tradisional (Saman, Payung, Adat), marching band, modern dance, dan kehadiran Paskibraka.

Mereka juga menikmati penampilan musik dari bintang tamu, aktif berpartisipasi di Activity Booth, serta memberikan dukungan dan antusiasme saat menyaksikan pertandingan futsal yang sengit.

Manga Living-Room Matsunaga-san Dapatkan Adaptasi Live Action, Tayang Januari 2024
Kisah cerita gadis SMA yang harus tinggal di kos pamannya bersama seseorang pemuda esentrik yang ternyata menggemaskan dan protektif. Adaptasi manga Living Room Matsunaga-san akan mulai tayang di bulan Januari 2024.

Delapan tim berbakat berhasil mencapai babak grand final, yang dimenangkan oleh SMA IT BBS BOGOR. Puncak acara juga diramaikan oleh perlombaan sebagai suporter terbaik, yang dimenangkan oleh SMKN 1 Bekasi.

Delapan tim berbakat yang dimaksud ialah sebagai berikut:

  • SMA IT Bina Bangsa Sejahtera (Kota Bogor)
  • SMA Negeri 3 Depok
  • SMA PGRI 109 (Tangerang)
  • SMA YP KARYA (Tangerang)
  • SMK Negeri 1 Kota Bekasi
  • SMK Negeri 15 Kota Bekasi
  • SMK Nusantara (Jakarta)
  • SMK Jakarta Barat 1

Seorang supporter dari SMKN 1 Bekasi menyampaikan kesan sebagai bagian dari sekolah yang memberikan penampilan terbaik.

“Aku merasa bangga dan sangat bersenang-senang di sini karena bisa menjadi salah satu penampil dalam acara ini. Selain itu, saya di sini untuk mendukung SMKN 1 Bekasi yang berhasil masuk ke babak Grand Final. Acara ini juga menawarkan banyak game seru yang bisa diikuti,"

ungkap Sang Supporter SMKN 1 Bekasi.

"Terima kasih juga kepada EA SPORTS FC Mobile Community Indonesia karena telah mengundang For Revenge. Saya sebagai penggemar berat For Revenge, tidak sabar untuk menonton penampilan mereka nanti malam!"
Evolusi Esports Free Fire 2024: Seri Turnamen FFWS Hadir ke Tingkat Regional dan Lokal di Indonesia
Garena, developer sekaligus publisher game terkemuka, siap meluncurkan transformasi signifikan untuk meningkatkan ekosistem esports Free Fire pada tahun mendatang. Inisiatif ini mencakup perluasan merek Free Fire World Series (FFWS) yang akan diterapkan dalam turnamen Free Fire di tingkat regional dan lokal di Indonesia, menjadi bagian integral dari Roadmap Free Fire

Penutupan dengan Semarak Musik Lokal

Penghujung acara dibuat semakin meriah dengan penampilan musik dari For Revenge, The Changcuters, Oom Leo berkaraoke ft Onadio Leonardo, dan Rumah Sakit Band, menambahkan getaran kegembiraan melalui sajian musik yang memukau.

Acara ini benar-benar menciptakan atmosfer hypeness tanpa mengurangi kesan yang autentik.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek official Discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia. Jangan lupa juga untuk ikuti akun sosial media komunitas organik EA SPORTS FC Mobile di Instagram dan TikTok.

Download EA SPORTS FC Mobile di Google Play dan App Store untuk mengakses The World’s Game di genggamanmu.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast