Ilustrasi resmi gim RPG Fantasi Ark Battle Girls dari Loongcheer Game (Foto: Loongcheer Game).

Gim RPG Fantasi Ark Battle Girls Buka Sesi Global Playtest

Gaming 12 Jan 2024

Ark Battle Girls, sebuah game RPG fantasi dari Loongcheer Game, kini tersedia untuk perangkat Android dan sedang mengadakan global playtest di Google Play pada hari Senin (08/01).

Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai "skywalker" yang bergabung dengan para destiny girls, memulai perjalanan magis untuk menantang berbagai musuh dan menyelamatkan dunia.

Style Gim Jepang dengan Nuansa Modern

Game ini menggunakan warna-warna yang cerah, terutama pada kastil dinamis dan ark, menciptakan antarmuka pengguna yang halus yang menggabungkan nuansa realisme dan keajaiban peri.

Ark Battle Girls menampilkan gaya seni Jepang yang khas sebagai game anime. Desain karakter dan dialog penuh dengan citra muda yang unik, seperti yang sering ditemui dalam karakter gadis anime Jepang.

Baca juga: Sniper Terkuat Meluncur di Patch CODM Januari 2024: LW3-Tundra

Selain itu, game ini memungkinkan pemain untuk merasakan sistem interaktif yang eksklusif. Selain tanggapan dialog, karakter juga akan merespons bagian-bagian tertentu dari sentuhan pemain dengan ekspresi wajah dan gerakan yang hidup: malu, bahagia, dan marah...

Sudah Wajib di RPG, Banyak Combo dan Boost!

Ark Battle Girls akan menarik pemain yang menyukai game strategi. Game ini memiliki sistem pertarungan strategis yang unik, dengan pengaturan COMBO dan Boost.

Semakin banyak Combo dalam satu putaran, semakin banyak bonus kerusakan yang akan didapatkan.

Setiap keterampilan memerlukan AP yang berbeda. Oleh karena itu, bijaklah dalam melepaskan keterampilan dalam batasan AP tertentu untuk mencapai lebih banyak Combo dan mendapatkan kerusakan yang lebih tinggi.

Tidak peduli PVP atau PVE, lebih dari 10 sistem permainan dapat diuji coba. Tantang bos kuat yang unik, dan naiklah menara untuk mendapatkan sumber daya besar.

Tantang bos dunia untuk memberikan kerusakan lebih banyak dan raih peringkat lebih tinggi. Tangkap dan kuasai lebih banyak benteng melawan pemain dunia. Kalahkan sebanyak mungkin lawan dalam PVP untuk membuktikan kekuatanmu.

Cobain Gim Ark Battle Girls, Gratis!

Kamu bisa mengunduh gim Ark Battle Girls di sini.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi Ark Battle Girls.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan petualangan magis di dunia Ark Battle Girls!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast