Patch pertama Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) pada 2024 hadir dengan musim bertajuk ‘Soldier’s Tale’ (Foto: Siaran Pers)

Sniper Terkuat Meluncur di Patch CODM Januari 2024: LW3-Tundra

Gaming 12 Jan 2024

Dengan memasuki tahun 2024, Garena Call of Duty: Mobile atau yang biasa kita kenal sebagai CODM, menggebrak dengan patch update terbaru bernama Season 1: Soldier’s Tale, yang menawarkan sejumlah konten segar, termasuk senjata baru dan Battle Pass Season 1.

Selain itu, berbagai event spesial juga akan meramaikan pengalaman bermain para pemain, dimulai pada hari Kamis, 11 Januari 2024.

Anime Dorohedoro Dapatkan Season 2, Ungkap Poster
Serial manga Dorohedoro akan mendapatkan season 2 setelah penayangan pertama di Netflix pada bulan Januari 2020 lalu di Jepang dan Mei 2020 di seluruh dunia. Ceritanya bergerak di kota “The Hole” yang berisikan penyihir yang menculik orang-orang untuk eksperimen ilmu hitam.

Senjata Sniper Baru yang Mematikan: LW3-Tundra

Salah satu sorotan menarik dalam pembaruan patch CODM pada Januari 2024 adalah kemunculan senjata Sniper LW3-Tundra. Sebagai Sniper Rifle Modern Bolt-Action terbaru dalam musim ini, senjata ini menampilkan kemampuan di luar rata-rata.

Tidak mengherankan jika LW3-Tundra diantisipasi menjadi salah satu Sniper Rifle terkuat di CODM. Dikenal juga sebagai L96A1, senjata ini menonjol dengan daya hancur yang sangat mematikan, akurasi yang tinggi, dan mobilitas yang luar biasa.

LW3-Tundra mampu mengatasi lawan dengan satu tembakan mengenai tubuh, dan tentunya memberikan kerusakan yang lebih besar jika mengenai area kepala lawan.

Telah Hadir Battle Pass Season 1: Soldier's Tale

Pada season 1 kali ini, Battle Pass CODM akan mempersembahkan tema 'Fairy Tale' yang membawa karakter dan cerita unik mirip dengan dunia dongeng.

Setiap pemain dapat memperoleh karakter Epic seperti Death Angel Alice - Wonder Lost, Cipher - Hatter’s Grin, Daniel - Hangman, Artery - Heartless Queen, dan Talon - Mato Nui melalui Battle Pass Ground Forces di musim ini.

Sambut Awal Tahun 2024, Garena Hadirkan Turnamen Multiregional Pertama Undawn!
Akhirnya Garena gelar turnamen kompetitif multiregional pertama mereka di gim Undawn!

Untuk jajaran senjata, Battle Pass Season 1: Soldier’s Tale menghadirkan senjata terbaru LW3-Tundra bersama dengan Skin Epic terbarunya, Red Queen’s Rebuke, ICR-1 -Witch’s Gift, S36 - Caterpillar’s Poetry, Striker - Death Spiral, QQ9 - Dragon’s Roar, dan AGR 556 - Egg-Napper.

Penyesuaian Senjata dalam Season Terbaru

Untuk membuat permainan semakin menantang, terdapat berbagai penyesuaian senjata yang hadir di CODM Season 1: Soldier’s Tale. Beberapa senjata mendapatkan buff yang membuatnya semakin mematikan, dan lainnya mendapatkan penyesuaian agar tidak terlalu dominan.

Berikut adalah weapon adjustment lengkap di CODM:

  • (Adjusted) FFAR 1 - Menjadi salah satu senjata Assault Rifle (AR) dengan Fire Rate tinggi, performa dari FFAR 1 masih dirasa kurang bisa diandalkan dalam jarak dekat. Untuk itu terdapat sedikit penambahan pada rasio Damage ke arah dada dan pengurangan radius pada damage pertama.
  • (Buff) - Untuk meningkatkan kemampuan Burst Damage pada senjata Maddox, Attachment pada Echo Fire Mode akan ditingkatkan dari segi Radius dan juga ADS Movement Speed-nya.
  • (Buff) Man-O-War - Attachment Ammo 30 & 35 Round Extended Mag dari senjata ini mendapatkan peningkatan agar performanya lebih meningkat di dalam permainan.
  • (Buff) Bruen MK9 - Buff Attachment 60 Round Mag di patch sebelumnya akan ditambahkan dengan penyesuaian ADS Movement Speed.
  • (Buff) Dingo - Dinilai memiliki mobilitas lambat, dalam patch kali ini Dingo mendapatkan peningkatan Movement Speed dasar dan kecepatan Sprint.
  • (Buff) HDR - Kemampuan HDR dalam memberikan Damage yang tinggi kini akan diperkuat dengan peningkatan Movement Speed dasar untuk membuatnya menjadi jajaran top Sniper Rifle CODM.
Platform Streaming Pokémon TV Resmi Tutup 28 Maret 2024
Salah satu aplikasi streaming seri Pokemon yang platform nya sudah meluncur dari tahun 2010 lalu harus menghadapi akhir, yaitu penutupan layanan pada tanggal 28 Maret 2024 mendatang. Seri Pokemon lainnya masih tersedia di Netflix, Prime Video, YouTube, dan platform lainnya.
  • (Buff) Echo - Terdapat beberapa penyesuaian terhadap senjata Echo, seperti Vertical Recoil yang dikurangi, dan waktu Reload yang disesuaikan.
  • (Buff) PPSh-41 - Mendapatkan peningkatan terhadap multiplier damage di bagian badan agar membuat senjata SMG ini lebih mematikan

Ikuti terus perkembangan Garena Call of Duty: Mobile Indonesia melalui Instagram, Facebook, Youtube, dan website resmi. Dan segera unduh CODM di Apple iOSApp atau Google Play Store!

Tag

Rilia

i love rhythm games and their stuffs, thats it.