Ilustrasi lagu solo "Butterfly to the Moon" oleh LuLa, salah satu vokalis dari duo rap FEMM (Foto: Avex JP).

Hadiah Terakhir FEMM, Rilis Solo "Butterfly to the Moon" oleh LuLa

Pop Kultur 9 Jan 2024

FEMM, duo rap wanita yang berencana bubar akhir 2023, merayakan ulang tahun ke-10 mereka pada Oktober di tahun yang sama.

Pada tahun 2023 sendiri, mereka tampil di berbagai festival besar di Eropa, Amerika Serikat, dan Timur Tengah. Konser solo terakhir mereka digelar di London, diikuti oleh acara kolaborasi terakhir di Tokyo bersama organisasi LGBTQ+ "fancyHIM" pada malam Natal.

Dua Manekin Jepang FEMM akan Konser Sebelum Bubar pada Malam Natal di Tokyo
Setelah pengumuman akan bubar di akhir tahun 2023 ini, duo manekin asal Jepang, FEMM, akan merayakan malam natal dengan konser. Hal ini menandakan akhir dari perjalan 10 tahun musisi asal Jepang ini.

LuLa Menyajikan MV Solo Pertama: "Butterfly to the Moon"

RiRi, salah satu anggota FEMM, baru saja merilis MV solo "Living in the Spotlight" dari EP terbaru mereka "CHERRY." Kini, giliran LuLa mengungkap MV solo pertamanya, "Butterfly to the Moon," sebagai kejutan terakhir dari FEMM untuk para fans sebelum buar.

Dalam lagu ini, LuLa mengekspresikan perasaannya tentang masa lalu dan harapannya untuk masa depan. Melalui MV, ia berusaha menunjukkan dirinya yang sejati.

LuLa berkata, "Selama ini, saya bersyukur bisa menyanyikan begitu banyak lagu, dan kali ini saya benar-benar menulis perasaan saya sendiri. Dalam lagu ini, saya ingin berterima kasih kepada para agen, dan menyampaikan harapan dan ketakutan saya.
Saya berusaha membuat MV ini sesederhana mungkin untuk memperlihatkan perasaan sejati saya. Semoga para agen menyukai hadiah kejutan ini. Saya berharap kebahagiaan bagi kalian."

Informasi Rilisan Lagu

Last EP "CHERRY:

  • CHERRY on TOP (TV Asahi “Freestyle Japan Unification” theme song)
  • We Flood the Night (MYLK Remix
  • SUN
  • Living in the Spotlight
  • Butterfly to the Moon

Stream atau unduh lagu-lagu FEMM pada tautan berikut: https://femm.lnk.to/1115CHERRY

Mengenal FEMM

FEMM, yang terdiri dari RiRi dan LuLa, memulai debut dengan album pertama mereka "Femm-Isation," yang menduduki sepuluh besar tangga album dunia Billboard AS. Kini, di tahun ke-10 perjalanan mereka, mereka memutuskan untuk mengakhiri aktivitas mereka pada akhir tahun 2023.

Mengenang 10 Tahun Perjalanan FEMM melalui Video Musik “We Flood the Night (Remix MYLK)”
Melangkah Mundur bersama FEMM: Mengurai Makna dan Memori dalam 10 Tahun Perjalanan, Dirangkai dengan Indah di ‘We Flood the Night (Remix MYLK)’ Baca selengkapnya di mediaformasi.com 🌌🎥 #FEMM

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang FEMM, kunjungi berbagai platform media sosial mereka:

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast