Salah satu tangkapan layar dari film live-action Karakai Jouzu no Takagi-san yang akan tayang di bulan Maret 2024 mendatang (Foto: TBS/animenewsnetwork.com)

Seri Live Action dari Manga Karakai Jōzu no Takagi-san Tayang 26 Maret 2024

Pop Kultur 19 Jan 2024

Pada hari Kamis (04/01), TBS, salah satu kanal televisi Jepang, mengumumkan bahwa seri live action dari manga Karakai Jōzu no Takagi-san karya Sōichirō Yamamoto akan tayang perdana pada 26 Maret 2024.

Kabar tersebut juga diikuti oleh perilisan beberapa tangkapan layar atau screenshot dari film tersebut.

Rencana Rilis Internasional dan Penayangan di Netflix

TBS memiliki rencana untuk merilis secara internasional, dan acara ini akan menjadi bagian dari jajaran konten Netflix setiap hari Selasa.

Serial ini juga akan disiarkan di blok Drama Stream saluran TBS pada bulan Maret, setiap hari Selasa pukul 24:58 JST atau sekitar pukul 23:58 WIB.

Dalam versi live-action ini, Rui Tsukishima dan Sōya Kurokawa akan memerankan karakter utama, Takagi dan Nishikata.

Rui Tsukishima, yang merupakan model majalah Seventeen milik Shueisha, dan Sōya Kurokawa, yang pernah tampil dalam "Monster" karya Hirokazu Kore-eda.

JYOCHO Rilis MV Lagu Penutup Season 2 Shin no Nakama ja Nai to Yuusha “Guide and Devote”
Salah satu band pop asal Jepang, KYOCHO, telah merilis secara digital album dan lagu Guide and Devote beserta video musik di YouTube resmi mereka.

Akan ada Film nya di Bulan Mei 2024

Selain dari serial live-action, manga ini juga menjadi inspirasi untuk film live-action yang dijadwalkan rilis pada 31 Mei 2024 mendatang. Film ini akan mengisahkan cerita orisinal sepuluh tahun setelah pengaturan sekolah menengah manga aslinya.

Tim produksi yang sama, di bawah arahan Rikiya Imaizumi, juga terlibat dalam kedua proyek adaptasi ini. Rikiya Imaizumi tidak hanya menjadi sutradara, tetapi juga turut menulis naskah bersama Tomoki Kanazawa dan Jun Hagimori. Takashi Ohmama bertanggung jawab atas komposisi musik. Proses syuting dilakukan sepenuhnya di Pulau Shōdo, Prefektur Kagawa, yang juga menjadi latar belakang dalam adaptasi anime sebelumnya.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast