Ilustrasi cover manga Akuyaku Reijō Tensei Oji-san karya Michiro Ueyama (Foto: X/@eyamamichiro).

Manga Akuyaku Reijo Tensei Oji-san akan Jadikan Seri Anime

Pop Kultur 4 Jan 2024

Michiro Ueyama mengumumkan melalui akun Twitternya pada hari Kamis (28/12) lalu bahwa manga-nya yang populer, Akuyaku Reijō Tensei Oji-san (The Middle-Aged Man that Reincarnated as a Villainess), akan mendapatkan adaptasi anime televisi.

Pengumuman ini datang bersamaan dengan perilisan volume ke-6 di hari yang sama.

Cerita Klasik Isekai yang Mejnadi Seorang Puteri

Manga ini berkisah tentang Kenzaburō Tondabayashi, seorang pegawai negeri berusia 52 tahun yang suatu hari mengalami kecelakaan lalu lintas.

Ketika ia sadar kembali, ia menemukan dirinya terlahir kembali ke dalam akademi dunia fantasi sebagai Grace Auvergne, putri sombong seorang duke.

Mangaka World Trigger Hiatus Sebulan karena Masalah Kesehatan
Ketika kamu bekerja, kamu juga tentu perlu beristirahat dalam waktu ke waktu, termasuk juga untuk sang mangaka World Trigger yaitu Daisuke Ashihara. Manga World Trigger akan kembali lanjut dengan penerbitan di tanggal 2 Februari 2024.

Michiro Ueyama memulai serialisasi manga ini di majalah Monthly Youngking Ours GH milik Shonengahosha pada Maret 2020.

Sebelumnya, Ueyama juga dikenal lewat judul-judul manga seperti Zoids dan Tsumanuda Fight Town. Zoids telah diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media, sementara Tsumanuda Fight Town tersedia secara digital melalui JManga dan situs web serta aplikasi manga BookWalker milik Kadokawa.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast