Ilustrasi manga Egao no Taenai Shokuba Desu (Foto: animeclick.it).

Manga Egao no Taenai Shokuba Desu Segera Dijadikan Anime, Tayang 2025

Pop Kultur 17 Jan 2024

Salah satu manga Jepang dengan judul "Egao no Taenai Shokuba Desu" (A Smile in an Unbearable Workplace.) karya Kuzushiro, resmi mendapatkan lampu hijau untuk dijadikan serial anime, yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

Pengumuman ini disertakan dengan gambar di akun resmi Twitter Wing Nerima manga cafe pada hari Rabu (17/01). Di banderol sampul volume kesembilan manga, terdapat tulisan menarik, "2025 TV anime adaptation is green-lit!" Volume ini akan resmi dirilis pada hari Kamis besok (18/01).

Sinopsis: Ketika Kamu Terlalu Sering Bekerja

Manga ini berpusat pada Nana Futami, seorang artis manga shōjo pemula yang didukung oleh editor perempuannya, Kaede Satō, dan asistennya, Mizuki Hazama.

Meskipun Nana kadang mengalami delusi intens karena penyakit pekerjaan, dia tetap bekerja setiap hari dengan dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

Apakah ini karena kegiatannya yang terus penuh setiap hari dengan bekerja keras? Atau ada hal lain? Yang hanya diketahui saat ini ialah kadang ia berhalusinasi ketika ia bekerja.

Anime Golf Oi! Tonbo Ungkap Lagu Tema hingga Seiyuu, Tayang April 2024
Manga Oi! Tonbo yang menceritakan tentang kehidupan seorang pemain golf professional akan dijadikan seri anime yang tayang pada April 2024 mendatang. Rika Hayashi akan menjadi seiyuu Tonbo Ōi dan Hiroki Tōchi sebagai Kazuyoshi Igarashi.

Para penyuka manga ini dapat berharap untuk melihat keseharian dan petualangan menarik Nana dalam versi anime nanti.

Kuzushiro pertama kali meluncurkan manga ini sebagai one-shot di majalah Kiss milik Kodansha pada Februari 2019, dan memulai serialisasinya di aplikasi dan situs web Comic Days milik Kodansha pada Mei 2019.

Kesuksesannya juga tercermin dari karya-karya sebelumnya seperti "Inugami-san to Nekoyama-san," yang mendapat adaptasi anime TV pada April 2014.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast