Ilustrasi manga Togabito no Kokuin (Foto: X/COMIC_WALKER).

Manga Togabito no Kokuin Resmi Tamat Januari 2024

Pop Kultur 4 Jan 2024

Melalui akun Twitter resmi untuk situs web ComicWalker milik Kadokawa, diumumkan pada hari Rabu (03/01) bahwa Mamenosuke Fujimaru akan menyudahi serial manga "Togabito no Kokuin" (Criminal Stigmata).

Chapter terakhir akan diterbitkan pada hari Sabtu, 06 Januari 2024 mendatang.

Berdasarkan Cerita Pembunuhan Jack the Ripper

Manga ini diadaptasi dari seri novel berjudul sama karya Kairi Aotsuki. Berkisah tentang Kanna, seorang pembunuh berantai begitu mematikan sehingga ia dijuluki "Reiwa-Era Jack the Ripper."

Ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Mikage dengan fitur wajah yang halus seperti porselen. Mikage memberi tahu Kanna, seorang pria yang mencari cinta, bahwa ia akan mencintainya, dan mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang vampir.

Manga Akuyaku Reijo Tensei Oji-san akan Jadikan Seri Anime
Suatu kisah mengenai seorang PNS yang mendekati umur pensiun di tahun ke-52 hidupnya, ketabrak kendaraan, dan masuk ke dunia isekai. Tapi, dia malah menjadi seorang puteri sombong di dunia baru. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Fujimaru memulai serialisasi manga ini di situs web manga Comic Newtype milik Kadokawa pada bulan Juli 2022. Volume kedua manga ini diterbitkan oleh Kadokawa pada September 2023, dan volume ketiga dijadwalkan akan dirilis pada 10 Januari mendatang.

Mamenosuke Fujimaru dikenal melalui beberapa karya dalam seri manga "Alice in the Country of...", yang mengadaptasi permainan otome (untuk pemain wanita) karya QuinRose.

Seven Seas Entertainment telah menerbitkan manga "Alice" karya Fujimaru dalam bahasa Inggris. Fujimaru juga menggambar manga "Captive Hearts Of Oz," yang ditulis oleh Ryo Maruya dan diterbitkan oleh Seven Seas Entertainment pada tahun 2017.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast