Potongan ilustrasi manga baru dengan judul Limited Idol oleh Yuka Fujiwara (Foto: X/MangaONE_jp).

Mangaka Yuka Fujiwara Rilis Manga Baru Limited Idol

Pop Kultur 4 Jan 2024

Pada hari Senin (01/01), aplikasi Manga ONE milik Shogakukan mengumumkan melalui platform media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) bahwa Yuka Fujiwara, artist di balik "Little Witch Academia: Tsukiyo no Ōkan" (Crown of Midnight), akan meluncurkan manga baru berjudul "Limited Idol" pada hari Rabu, 03 Januari 2024 waktu Jepang.

Ketika Mau Jadi Idol, Tapi Ada Hal Lain yang Menimpanya

Kisah manga ini berputar di sekitar Riko dan saudara kembarnya, Miko. Riko adalah seorang idola yang bercita-cita tinggi, mengejar impian masa depannya, ketika tiba-tiba sebuah tragedi menghampirinya.

Mangaka World Trigger Hiatus Sebulan karena Masalah Kesehatan
Ketika kamu bekerja, kamu juga tentu perlu beristirahat dalam waktu ke waktu, termasuk juga untuk sang mangaka World Trigger yaitu Daisuke Ashihara. Manga World Trigger akan kembali lanjut dengan penerbitan di tanggal 2 Februari 2024.

Yuka Fujiwara sebelumnya mengakhiri seri "Little Witch Academia: Tsukiyo no Ōkan" pada Desember 2016. Seniman ini memulai manga tersebut di majalah Ribon pada September 2015.

Terio Teri juga meluncurkan manga "Little Witch Academia" di majalah Ultra Jump milik Shueisha pada Agustus tahun yang sama dan mengakhiri serialnya pada November 2015.

Dengan keahliannya dalam menciptakan kisah-kisah yang memikat, "Limited Idol" diprediksi akan menjadi tambahan menarik dalam jagat manga.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast