Single art untuk lagu terbaru Novel Core di tahun 2024 dengan judul RULERS, yang digunakan untuk lagu penutup musim kelima anime Kingdom (Foto: Avex).

Novel Core Rilis Single "RULERS" sebagai Lagu Penutup Kingdom Season 5

Pop Kultur 15 Jan 2024

Novel Core, bintang baru dalam dunia musik Jepang, baru saja merilis single terbarunya, 'RULERS,' beserta video musik pendukungnya.

Lagu ini dipilih sebagai lagu tema penutup musim kelima dari seri anime Kingdom, yang akan tayang perdana pada Januari 2024.

Dengan berkolaborasi bersama produser terkenal Ryosuke “Dr.R” Sakai, yang dikenal atas karyanya dengan seniman-seniman sukses global seperti SKY-HI, BE:FIRST, UVERworld, AK-69, Chanmina, dan milet, Novel Core telah menciptakan lagu yang menggugah para penggemar baik dari adaptasi anime 'Kingdom' maupun manga aslinya.

Mencoba Konsep Baru

'RULERS' mengeksplorasi tema "keadilan yang tidak konsisten," sebuah konsep yang mahir dianyam ke dalam lirik yang menghormati 'Kingdom.'

Pengiriman ekspresif Novel Core, yang mencakup nyanyian dan rap, menyatu dengan suara digital-rock agresif milik Sakai. Hasilnya adalah lagu yang terisi emosi, sempurna mencerminkan ketegangan unik dari Musim 5 'Kingdom.'

BACK-ON dan FLOW Kolaborasi Rilis Lagu Pembuka Kamen Rider Gotchard “CHEMY×STORY”
Dua grup band Jepang BACK-ON dan FLOW kolaborasi membuat musik versi pendek dengan judul CHEMYxSTORY. Lagu tersebut digunakan untuk salah satu anime tokusatsu yaitu Kamen Rider Gotchard.

Tautan unduhan dan streaming dapat kamu akses di sini: NovelCore.lnk.to/20240110_RULERS.

Mengenal Novel Core

Novel Core, seorang rapper, penyanyi, dan penulis lagu berusia 22 tahun yang berasal dari Tokyo, dengan cepat naik daun di bawah manajemen perusahaan/label manajemen seniman SKY-HI, BMSG.

Dengan album-album yang menduduki puncak tangga lagu seperti 'A GREAT FOOL' dan 'No Pressure,' Novel Core menjadi sensasi di Jepang. Tidak terbatas pada dunia musik, dia juga mencuri perhatian dari industri fashion, menjadi model untuk merek-merek bergengsi seperti Ferragamo dan Etro.

Ikuti situs resmi dan akun media sosial Novel Core pada tautan di bawah ini.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast