Poster resmi Mahouka Koukou no Rettousei Season 3 yang akan tayang mulai bulan April 2024 mendatang (Foto: X/mahouka_anime).

PV Musim Ketiga Mahouka Koukou no Rettousei Terbit, Tayang April 2024

Pop Kultur 19 Jan 2024

Sebuah trailer atau Preview Video (PV) untuk musim ketiga Mahouka Koukou no Rettousei atau yang dikenal juga sebagai The Irregular at Magic High School telah diunggah di kanal YouTube Aniplex

Video tersebut memperlihatkan cuplikan lagu tema pembuka "Shouted Serenade" yang dinyanyikan oleh LiSA, sekaligus mengungkapkan pemeran baru, staf, dan tanggal penayangan pada bulan April 2024.

Kembalinya Para Seiyuu dan Staf

Ada beberapa seiyuu baru, meliputi Kikunosuke Toya sebagai Minoru Kudou, Tatsumaru Tachibana sebagai Takuma Shippou, dan Houchu Ohtsuka menggantikan Motomu Kiyokawa yang meninggal pada tahun 2022, dan akan memerankan Retsu Kudou.

© 2023 佐島 勤/KADOKAWA/魔法科高校3製作委員会

Sementara itu, beberapa seiyuu yang akan kembali termasuk Yumi Uchiyama, Takuma Terashima, Satomi Satou, Atsushi Tamaru, Sora Amamiya, Yuiko Tatsumi, Maaya Uchida, Emiri Katō, Kana Hanazawa, Eri Kitamura, Aoi Yūki, dan Kōji Yusa.

Seri Live Action dari Manga Karakai Jōzu no Takagi-san Tayang 26 Maret 2024
Pada hari Kamis (04/01), TBS mengumumkan bahwa seri live action dari manga Karakai Jōzu no Takagi-san karya Sōichirō Yamamoto akan tayang perdana di Jepang pada 26 Maret 2024.

Mulai Tayang di Televisi Jepang pada April 2024

Musim baru ini dijadwalkan tayang pada bulan April di saluran Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, Gunma TV, MBS, dan TV Aichi. Jimmy Stone, yang sebelumnya terlibat dalam proyek anime ini, menjadi sutradara di studio 8-Bit yang kembali memegang kendali produksi. Taku Iwasaki kembali sebagai komposer musik.

Beberapa penambahan staf baru termasuk Munemasa Nakamoto sebagai penulis skenario, Kana Ishida sebagai perancang karakter dan kepala direktur animasi, Asumi Hashimoto sebagai perancang karakter sub, Kō Inaba sebagai perancang mekanik/properti, dan Yuuho Taniuchi sebagai direktur seni.

Tim produksi lainnya juga melibatkan nama-nama terkemuka di industri anime.

Mahouka Koukou no Rettousei merupakan seri novel ringan karya Tsutomu Satou yang dimulai pada tahun 2008 dan berakhir pada volume ke-32 pada September 2020.

Novel ringan tersebut telah menginspirasi seri anime yang pertama kali tayang pada tahun 2014, serta film dan manga spin-off lainnya.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast