Seiyuu Yūko Hara, yang salah satu peran nya ialah mengisi suara karakter Takumi Mukai pada seri anime Idolm@ster: Cinderella Girls

Seiyuu iDOLM@STER Yūko Hara Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur 10 Jan 2024

Pada hari Senin (04/01), Yuuko Hara (atau Yūko Hara), seiyuu karakter Takumi Mukai para seri anime idol terkenal yaitu Idolm@ster, tepatnya seri The iDOLM@STER: Cinderella Girls, mengumumkan berita bahagia yaitu ia akan resmi menikah melalui akun X (sebelumnya bernama Twitter) pribadinya.

Meskipun pesannya singkat, hanya memberi sinyal akan pengumuman penting, Hara turut melampirkannya dengan surat tulisan tangan yang penuh makna kepada para penggemarnya.

"Ini adalah pengumuman bagi semua yang selalu memberikan dukungan kepada saya. Secara pribadi, saya ingin berbagi kabar bahagia bahwa saya telah memutuskan untuk menikah dengan seseorang yang bukan seorang publik figur dan telah menjadi pasangan saya selama beberapa waktu," tulis Yūko di unggahan pribadi di platform X.

"Saya memutuskan ini karena merasa bahwa bersamanya, 'Saya bisa tertawa dan mengatasi segala kesulitan!"

Pesan tersebut telah mendapatkan respon positif dari para fans, dengan lebih dari 273 balasan yang menyampaikan ucapan selamat dan doa restu untuk pernikahan bahagianya.

Kamu Mau Buat Merchandise? Yuk Kenalan dengan Renai_chuu
Kamu adalah artist, komikus, atau cosplayer yang ingin mengembangkan karya kamu? Sekarang, kamu bisa membuat merchandise resmi kamu bersama dengan Renai_chuu! Siapakah mereka dan apa saja target mereka kedepannya? Yuk kenalan dengan Renai-chuu!

Yūko Hara, Seiyuu dengan Rekam Jejak Lama

Yūko Hara bukanlah sosok baru dalam dunia perfilman Jepang. Ia telah membintangi beberapa anime, antara lain 6HP–Six Hearts Princess sebagai Ami Gidou, BEASTARS sebagai Shiira, dan Chaika the Coffin Princess sebagai Akari Acura.

Ia juga merupakan suara dari karakter Takumi Mukai dalam album The Idolm@aster Cinderella Master Absolute Nine.

Keberhasilannya semakin melambung setelah ia turut berperan dalam permainan Xuccess Heaven sebagai Di-Ann.

Informasi lebih lengkap mengenai kariernya dapat ditemukan melalui agensinya, Yen Planning Co., Ltd.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast