Poster resmi anime Girls Band Cry yang akan tayang di bulan April 2024 mendatang (Foto: girls-band-cry.com).

Anime Musik Girls Band Cry Ungkap Trailer, Tayang 5 April 2024

Pop Kultur 13 Feb 2024

Salah satu anime terbaru di tahun 2024 ini Girls Band Cry, telah mendapatkan trailer dari Toei Animation pada Jumat (09/02). Trailer ini mengumumkan premiere anime pada 5 April mendatang, yang sekaligus menjadi salah satu anime orisinal dari Toei sendiri.

Anime ini akan tayang perdana pada 5 April pukul 00:30 (23:30 WIB) di saluran Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11.

Informasi lebih lanjut dapat kamu baca juga di website resmi mereka di sini.

Seiyuu dan Tim Produksi

Para pengisi suara atau para seiyuu anime ini termasuk:

  • RINA sebagai Nina Iseri
  • Yuri sebagai Momoka Kawaragi
  • Mirei sebagai Subaru Awa
  • Natsu sebagai Tomo Ebizuka
  • Syuri sebagai Rupa

Kazuo Sakai (Love Live! Sunshine!!, Mushi-Uta) menjadi sutradara anime di Toei Animation. Jukki Hanada (Love Live! Sunshine!!) menangani komposisi seri.

Nari Teshima mendesain karakter-karakternya. Mari Kondō dan Jae Hoon Jung adalah sutradara CGI. Kenji Tamai (agehasprings, Sing "Yesterday" for Me, Samurai Flamenco) akan membuat musik untuk anime ini. Yūsuke Tanaka (agehasprings) dikreditkan sebagai kontributor musik.

Seorang Pria Mengaku Bersalah Setelah Ingin Coba Membunuh Seiyuu
Pelakunya terinspirasi dari Shinji Aoba yang telah membakar studio anime Kyoto Animation. Pengadilan akan memutuskan penahanannya pada 9 Februari mendatang.

Putus Sekolah, Kebingungan, Terjun ke Dunia Musik

Foto: girls-band-cry.com

Cerita utama dari Girls Band Cry ini mengikuti suatu gadis yang mengalami putus sekolah di tahun kedua SMA nya. Sekarang, ia berencana untuk memasuki universitas sambil bekerja sendirian di Tokyo.

Ada karakter gadis lain yang telah dikhianati oleh teman-temannya, ia pun sekarang merasa kebingunan. Ada lagi juga yang ditinggal sendirian oleh orang tua nya, tanpa ada arah ingin melakukan apa. Ia hanya bisa bekerja paruh waktu untuk menghidupi diri nya sendiri.

Mereka pun bertemu dan menyibukan diri ke satu hal yang dapat meningkatkan rasa "kebersamaan" dan kesukaan masing-masing, yaitu dengan bernyanyi bersama. Anime ini akan mengikuti perjalanan mereka dalam menjalani hidup sambil berkarya dengan suara indah mereka.

Toei Animation mungkin lebih dikenal karena karyanya dalam seri anime yang berlangsung lama seperti seri gadis ajaib Precure setiap tahunnya, One Piece, dan klasik seperti Dragon Ball, Sailor Moon, Saint Seiya, dan Slam Dunk.

Beberapa karya terbaru studio tersebut termasuk Soaring Sky! Pretty Cure dan Tōsōchū: The Great Mission.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast