Ilustrasi album vinyl "analog" berjudul For You oleh BTS (Foto: Istimewa).

BTS akan Rilis Album Vinyl "For You" untuk Perayaan 10 Tahun Debut di Jepang

Pop Kultur 19 Feb 2024

BTS, grup musik yang telah menjadi artis internasional yang mewakili esensi K-Pop saat ini, akan merilis album analog berbentuk vinyl mereka secara global pada tanggal 19 Juni 2024, tepat 10 tahun setelah debut mereka di Jepang pada bulan Juni 2014.

Lagu "FOR YOU", Lintas Budaya dari Korea ke Jepang

Album ini akan menampilkan lagu asli berjudul "FOR YOU," yang merupakan lagu Jepang pertama yang dirilis sebagai single pada tahun 2015 dan mencapai peringkat nomor 1 di tangga lagu Oricon Jepang.

Lagu tersebut akan menjadi sisi A, sementara sisi B akan berisi lagu "Let Me Know (Versi Jepang)" yang juga termasuk dalam CD single pada saat perilisan awal.

Kamu juga dapat mendengarkan lagu Jepang "For You" dari BTS pada tautan berikut: https://pony-canyon.lnk.to/BTS_foryou

Anime Pacaran dengan Saudara Tiri “The Shiunji Family Children” Resmi Dijadikan Anime
Sudah pernah baca manga atau nonton anime Kanojo Okarishimasu? Kalau iya, mangaka yang sama akan merilis anime baru untuk karya manga nya yang gak kalah bikin deg-degan!

Versi Analog Vinyl 12-Inch

Lagu yang awalnya dirilis dalam format CD 12cm, kali ini akan dirilis dalam format single 30cm (12-inch) vinyl yang lebih besar, membuatnya menjadi barang yang sangat diinginkan oleh ARMY (penggemar).

Piringan vinyl tidak akan berwarna hitam seperti biasanya, melainkan akan memiliki warna "murni," yaitu warna sebelum piringan diwarnai dalam proses pembuatan piringan analog, yang juga akan menjadi daya tarik besar.

Detective Conan Berlanjut! Film ke-27 Siap Tayang 12 April 2024
Seri Detective Conan masih saja digemari oleh masyarakat Jepang dan internasional! Film ke-27 dengan judul Detective Conan Hyakuman Doru no Michishirube akan debut di Jepang pada tanggal 12 April 2024. Trailer resmi sudah dirilis oleh TOHO di kanal YouTube mereka.

Informasi Lagu

SISI: A
01. FOR YOU

SISI: B
01. Let Me Know (Versi Jepang)

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast