Tangkapan layar dari trailer Detective Conan: Hyakuman Doru no Michishirube (Foto: Kanal YouTube TOHO).

Detective Conan Berlanjut! Film ke-27 Siap Tayang 12 April 2024

Pop Kultur 15 Feb 2024

Salah satu perusahaan hiburan besar di Jepang, yaitu TOHO, telah merilis trailer baru pada hari Kamis (15/02) di kanal YouTube resmi mereka untuk film ke-27 seri Detective Conan trailer.

Penyanyi asal Jepang, Aiko akan menyanyikan lagu tema "Sōshi Sōai" (Cinta Timbal Balik) untuk film mendatang dengan judul lengkap Detective Conan: Hyakuman Doru no Michishirube (The Million-Dollar Five Guiding Stars).

Film ke-27 dalam franchise Detective Conan akan tayang perdana di Jepang pada 12 April. Belum diketahui kapan tanggal resmi untuk penayangan internasional.

Penjualan Tiket Film Detective Conan Masih Kencang di Jepang

Poster resmi film Detective Conan: Hyakuman Doru no Michishirube (Foto: https://www.conan-movie.jp/2024/

Sebelumnya, sebuah film kompilasi terpisah berjudul Detective Conan vs. Kid the Phantom Thief telah tayang di bioskop Jepang pada 5 Januari 2024 lalu. Kompilasi ini menggabungkan dan menyunting ulang episode-episode televisi termasuk debut Kid the Phantom Thief, dan menambahkan rekaman baru ke cerita dalam episode 76, ketika Conan dan Kid memiliki konfrontasi pertama mereka.

Film edisi itu juga menampilkan rekaman baru eksklusif dari "interaksi berharga" antara kedua karakter tersebut.

Anime Musik Girls Band Cry Ungkap Trailer, Tayang 5 April 2024
Pernah kah kamu merasa sedih dan terpuruk, merasa dunia tidak adil? Hal yang sama dirasakan oleh para gadis di Girls Band Cry, dan mereka pun menjalani hidup sambil bernyanyi ria. Anime tersebut akan tayang 5 April 2024 di Jepang.

Ada lagi film Detective Conan: Kurogane no Submarine (Iron Submarine), film ke-26, dibuka di Jepang pada 14 April 2023 laludan terjual 2,17 juta tiket untuk meraup sekitar Rp314 miliar dalam tiga hari pertama, menjadikannya opening week tiga hari terbaik untuk franchise ini.

Film ini adalah film pertama dalam franchise ini yang meraup lebih dari Rp1 triliun atau sekitar 10 milyar Yen.

Film tersebut terjual 9,26 juta tiket dengan total 9,26 juta tiket (Rp1,312 miliar) pada bulan Juni 2023 lalu, melampaui Jurassic Park untuk menjadi film terlaris ke-25 sepanjang masa di Jepang. Sejak itu, film tersebut telah menjadi film terlaris ke-19 sepanjang masa di Jepang, dan film ke-2 tahun ini di Jepang, hanya di bawah The Super Mario Bros. Movie.

Aoyama meluncurkan manga ini pada tahun 1994. Manga ini telah melahirkan anime televisi yang telah ditayangkan sejak 1996, serta seri film anime yang menyertainya. Film ke-26 dalam seri ini, Detective Conan: Kurogane no Submarine (Iron Submarine), dibuka di Jepang pada April 2023.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast