Poster resmi film anime Blue Rock - Episode Nagi - yang akan tayang di Jepang pada tanggal 19 April 2024 (Foto: MoooD Records).

Lagu Tema Blue Lock -Episode Nagi- "Stormy" oleh Nissy dan SKY-HI akan Rilis April 2024

Pop Kultur 19 Feb 2024

Pada hari Jumat (16/02), Nissy dan SKY-HI, penyanyi asal Jepang, mengungkapkan lagu kolaborasi baru "Stormy" yang akan dirilis dalam bentuk single pada 17 April 2024.

Pengumuman itu datang di salah satu sesi acara fanclub eksklusif dengan judul "10th Anniversary LIVE VIEWING TOUR 2023 -Nissy Meets You-" yang diselenggarakan di Okinama Convention Center Theater pada hari Jumat lalu.

Lagu ini ditulis khusus untuk film anime Blue Lock -Episode Nagi-, yang akan tayang di bioskop Jepang pada 19 April 2024. Film tersebut dibuat dari manga spinoff Blue Rock - EPISODE Nagi (seri utama berjudul Blue Rock) hasil karya mangaka Muneyuki Kaneshiro dan Yusuke Nomura.

Detective Conan Berlanjut! Film ke-27 Siap Tayang 12 April 2024
Seri Detective Conan masih saja digemari oleh masyarakat Jepang dan internasional! Film ke-27 dengan judul Detective Conan Hyakuman Doru no Michishirube akan debut di Jepang pada tanggal 12 April 2024. Trailer resmi sudah dirilis oleh TOHO di kanal YouTube mereka.

Blue Rock, Manga Bola Populer di Jepang

Poster resmi film anime Blue Rock - Episode Nagi - yang akan tayang di Jepang pada tanggal 19 April 2024 (Foto: MoooD Records).

Blue Lock, manga populer yang diserialkan di Weekly Shonen Magazine milik Kodansha, telah memperoleh lebih dari 30 juta salinan dalam sirkulasi. Film anime yang telah tayang pada tahun 2022 mendapat perhatian global sebagai "anime sepak bola paling bersemangat dan paling gila sepanjang sejarah."

Sekarang, kisah egomaniakal protagonis, Seishiro Nagi, dan rekannya yang tak tergantikan, Reo Mikage, akan dituangkan dalam film layar lebar pertama dari seri spinoff ini.

Update Anime BL Tadaima, Okaeri, Rilis PV Baru dan Daftar Seiyuu
Update terbaru untuk anime BL berjudul Tadaima Okaeri menayangkan video promosi baru yang berisi jadwal tayang, daftar seiyuu dan staf, hingga lagu pembuka dengan juudl Futatsu no Kotoba oleh MADKID. Nantikan anime ini di era musim panas 2024.
Foto kolaborasi Nissy (kiri) dan SKY-HI (kanan) untuk lagu Stormy.

Lagu tema "Stormy" adalah hasil kolaborasi antara Nissy, SKY-HI, Ryosuke "Dr.R" Sakai, dan Daisuke Nakamura. Dengan paduan suara yang ikonik, beat yang kuat, serta vokal dan rap yang luar biasa dari Nissy dan SKY-HI, lagu ini menggambarkan pesona Blue Lock secara dramatis.

Informasi Lagu

Judul: Stormy
Tanggal Rilis: 17 April 2024
Artis: Nissy dan SKY-HI

Edisi Terbatas

  • Nomor Produk: LAMR-34031
  • Harga: ¥1,870 (termasuk pajak) atau sekitar Rp195.000

Edisi Standar

  • Nomor Produk: LAMR-4031
  • Harga: ¥1,320 (termasuk pajak) atau sekitar Rp138.000

Mengenal Nissy

Foto kolaborasi Nissy (kiri) dan SKY-HI (kanan).

Seorang penyanyi asal Jepang dengan nama Takahiro Nishijima, ia memulai karier solo pada tahun 2013 dengan nama "Nissy." Dia terkenal karena mengurus segala aspek produksi musiknya dan telah sukses di dalam dan luar negeri. Ia juga memiliki jejak karir sebagai aktor sukses di beberapa film Jepang.

Mengenal SKY-HI

Selain menjadi rapper yang andal, SKY-HI juga memiliki kemampuan vokal, tari, dan pembuatan musik yang luar biasa. Pada tahun 2020, sosok dengan nama asli Mitsuhiro Hidaka mendirikan label "BMSG" dan berhasil meluncurkan beberapa grup musik.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast