(Foto : Istimewa)

Grand Opening Kyou Beta Store Tangerang (Foto: Istimewa)

[Liputan] Kami Berkunjung ke Grand Opening Kyou Beta Store Tangerang

Event 28 Feb 2024

Salah satu perusahaan yang menjual action figure dari Jepang asal Bekasi, Kyou Hobby Shop, telah membuka toko cabang pertama mereka di kota tetangga, yaitu tepatnya di Alam Sutera, Tangerang, Banten, pada tanggal 24-25 Februari 2024.

Perusahaan tersebut merayakan pembukaan toko mereka dengan acara Grand Opening yang cukup heboh, bahkan terlihat seperti suatu mini-event dengan tema Jepang.

EVOS dan AXIS: Merayakan 5 Tahun Dedikasi dalam Membangun Pondasi Kuat Esports di Indonesia
Terjalin sejak Januari 2020, kerjasama EVOS dan AXIS menandai komitmen berkelanjutan kedua organisasi dalam mendukung perkembangan industri esports di Indonesia.

Toko yang bernama resmi Kyou Beta Store ini berlokasi di Ruko Victoria Lane, Mall Alam Sutera, menawarkan pengalaman berbelanja action figure yang unik, menarik, dan tentunya mengesankan mata.

Mulai dari yang lucu sampai yang seksi, semua nya ada dan dapat kamu beli, langsung bawa pulang ke rumah bersama karakter kesayangan.

Bagian Depan Kyou Beta Store Tangerang (Foto: Istimewa)

Apa Sih yang Ada di Kyou Beta Store?

Kenapa Kyou sampai membuat cabang di kota baru, memangnya apa lagi yang ditawarkan oleh Kyou? Nah untuk menjawab pertanyaan kamu, bisa dilihat terlebih dahulu dari beberapa hasil dokumentasi #MedForSquad di acara Grand Opening toko tersebut.

Lantai pertama Kyou Beta Store tentunya dipenuhi oleh berbagai macam merchandise langsung dari Jepang, mulai dari action figure keren, macho, seksi, aduhai, dan barang eksklusif lainnya yang jarang kamu temui.

Hal yang membedakan Kyou Beta Store dengan Kyou Alpha Store, yaitu toko utama Kyou Hobby Shop yang berlokasi di Kota Bekasi, ialah Beta Store lebih cocok untuk digunakan bagi penggiat pop kultur Jepang, seperti para cosplayer bahkan hingga kelas untuk platform beauty.id untuk melaksanakan kegiatan mereka.

Artinya, Beta Store lebih diperuntukan untuk mengayomi komunitas pop kultur Jepang, tidak hanya sekadar jual beli action figure saja.

Jika kamu naik ke lantai ketiga, akan ada lagi koleksi figure dan berbagai macam merchandise, yang kali ini dipenuhi oleh versi "mungil" nya, yaitu Nendoroid, Figma, dan merch lainnya.

Acara Grand Opening Kyou Beta Store telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 di Alam Sutera, Tangerang, Banten, secara sukses baik itu oleh para pengunjung dan penyelenggara.

Sebagai pengunjung yang datang merupakan cosplayer dan influencer papan atas, seperti Kitsunee, Linnichi, dan Alfachry.

Kemudian pada hari esok nya, Airie, Riryee, Azulachan, dan Sarah Viloid telah memeriahkan acara dengan penampilan mereka yang luar biasa. Selain itu, para pengunjung juga memiliki kesempatan untuk bertemu dan berbicara langsung dengan guest star tersebut, serta memberikan hadiah kepada mereka.

Tidak diragukan lagi, acara ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar kultur pop.

Kamu bisa mengunjungi Kyou Beta Store di Alam Sutra, Tangerang, tepatnya di alamat Ruko Victoria Lane, Jalan Lingkar Barat No.52, Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten 15143. Waktu operasional toko setiap hari di pukul 10:00 hingga 20:00 WIB. Kamu juga bisa cek sendiri melalui Google Maps pada tautan ini.

Ikuti terus akun media sosial Kyou Hobby Shop di Instagram hingga Facebook, serta kunjungi situs resmi mereka di kyou.id untuk informasi, promo, dan transaksi jual-beli merchandise asli dari Jepang.

Merchandise Kyou juga dapat dibeli di platform e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Mushoku Tensei : Jobless Reincarnation II Umumkan 2 Seiyuu Adik Rudeus
Yang pingin lihat lagi adik Rudeus nih. Anime ini akan tayang kembali mulai April 2024

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Social Media Admin & Reporter