Poster pengumuman 1 juta kopi gim Persona 3 Reload yang telah rilis di PC, Xbox, dan PlayStation pada tanggal 02 Februari 2024 di Jepang dan seluruh dunia (Foto: SEGA).

Persona 3 Reload Sukses Besar, Pecah Rekor 1 Juta Unit Terjual di Dunia

Gaming 15 Feb 2024

Salah satu perusahaan gim asal Jepang, SEGA, mengumumkan bahwa gim Persona 3 Reload yang telah rilis dalam waktu dekat ini, memecahkan rekor penjualan dengan lebih dari 1 juta unit gim terjual di seluruh dunia dalam waktu 1 pekan terakhir.

Setelah rilis secara global pada tanggal 02 Februari 2024 lalu, gim dari ALTUS ini mendapatkan antusiasme tinggi dari Jepang dan internasional. Hal ini juga dibantu dengan banyaknya platform yang didukung, yaitu di Xbox Series X|S, Xbox One, PC (Windows via Steam), Xbox Game Pass, PlayStation 4, hingga PlayStation 5.

Angka penjualan tersebut mencakup baik versi fisik maupun digital.

Minggu Pertama FFWS Indonesia 2024 Spring, RRQ Kazu Raih Poin Teratas
Turnamen esports Free Fire World Series Indonesia 2024 Spring sudah mulai terlaksana dari 9 Februari lalu. Minggu pertama ini diungguli oleh RRQ Kazu dan Indostars dengan selisih dua poin saja. Yang lain, masih tertinggal cukup jauh.

Persona: Seri Gim dan Anime Sukses di Jepang

Persona, sebagai franchise JRPG (Japanese Role Playing Games)yang dikenal luas, telah menjadi sorotan sejak perilisan judul pertamanya pada tahun 1996. Namun, popularitasnya semakin melonjak setelah Persona 5 meraih pujian global.

Persona 3 Reload merupakan versi remake dari Persona 3, yang merupakan game penting dalam franchise ini. Dikembangkan oleh P-STUDIO, pemain akan memasuki dunia yang misterius dan mengendalikan seorang siswa pindahan yang harus menghadapi takdirnya di antara waktu "tersembunyi" yang aneh.

Black Clover M: Rise Of The Wizard King Season 4! SSR Asta, Karakter Defender Terkuat
SSR Asta, muncul dalam Rate-Up Banner berbatas waktu! Ikuti petualangan serunya di Black Clover M: Rise Of The Wizard King! Season 4! Selengkapnya di mediaformasi.com🧙‍♂️✨#BlackCloverM #SSRAsta #WizardKing #RiseOfTheWizardKing #RateUpBanner

Gim ini menawarkan kontrol dan visual yang ditingkatkan tanpa mengorbankan esensi cerita dan karakter aslinya. Sehingga, kamu bisa menikmati gim lama dengan visual yang sungguh memukau

Persona 3 Reload pun telah meraih sambutan positif di seluruh dunia dengan Metascore sebesar 88 dan peringkat 9/10 dari IGN. Di Steam, game ini mendapatkan rating "Overwhelmingly Positive", dengan 97% ulasan positif dari pengguna.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Persona 3 Reload, kunjungi situs web resminya.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast