Mari rayakan ALLSTAR Music Festival dengan Mobile Legends: Bang Bang, dan rasakan sensasi "Bersatu, Berirama" bersama-sama! (Foto: Press Release)

"Bersatu, Berirama" Mobile Legends: Bang Bang! Umumkan ALLSTAR Music Festival

Gaming 13 Mar 2024

Hari ini (13/03), Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan festival musik tahunan yang telah dinantikan oleh para pemain di ALLSTAR.

Acara tersebut akan menampilkan berbagai aktivitas seru, termasuk promo diamond yang sangat diantisipasi.

Dengan slogan global "TEAM UP, ENJOY THE BEATS" dan slogan lokal "Bersatu, Berirama", festival bertajuk "ALLSTAR Music Festival" ini akan diadakan baik secara online maupun offline.

Berlangsung dari bulan Maret hingga April 2024, festival ini akan menyuguhkan serangkaian kegiatan menarik, seperti peluncuran skin SPARKLE baru untuk tiga hero yang dipilih, pemutaran music video (MV), serta giveaway Ramadhan yang menawarkan para pemain kesempatan untuk memenangkan smartphone terbaru. Semua ini akan menjadi momen yang memikat bagi komunitas Mobile Legends di seluruh dunia.

Turnamen EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 Siap Diselenggarakan 14-17 Maret di Shanghai
Sebanyak 12 tim dari 11 negara internasional, termasuk Indonesia dan negara asal, Tiongkok, akan berkompetisi memainkan gim EA SPORTS FC Mobile di tanggal 14-17 Maret 2024. Bagaimana dengan jadwal turnamen dan tim yang berpartisipasi?

SPARKLE, Skin Eksklusif yang Akan Segera Hadir Memikat Mata

ALLSTAR SPARKLE Skins yang akan didapatkan oleh 3 Hero yaitu Estes, Melissa, dan Fredrinn (Foto: Press Release)

Pada tahun 2021, MLBB telah menunjuk tiga brand ambassador untuk mewakili skin S.T.U.N., termasuk Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizky “Uus” sebagai Brody, dan Rachel Florencia sebagai Selena.

Pada tahun 2024, tiga hero yang akan mendapatkan skin SPARKLE adalah Estes, Melissa, dan Fredrinn, dan mereka akan diwakili oleh selebriti Indonesia yang akan diumumkan secara resmi. Apakah MedForians bisa menebak siapakah selebriti tanah air tersebut?

Rehat Sejenak, Manga Frieren: Beyond Journey’s End akan Hiatus Selama Satu Bulan.
Manga Frieren: Beyond Journey’s End akan rehat selama satu bulan. Kabar ini diumumkan pada majalah “Shogakukan Weekly Shonen Sunday” edisi ke-16 tahun ini. Petualangan Frieren akan kembali pada pertengahan April mendatang di edisi majalah “Shogakukan Weekly Shonen Sunday” ke-21.

Mobile Legends: Bang Bang Bakalan Bagi-Bagi THR ke Pemain!

Menyadari kecenderungan umat Islam yang sering merencanakan pembelian smartphone untuk anak-anak mereka selama bulan Ramadhan, MLBB akan meluncurkan sebuah website khusus yang akan menyelenggarakan giveaway smartphone bagi para pemain setia.

Para peserta akan diberi tugas dalam permainan yang akan menghasilkan poin, yang kemudian dapat ditukarkan untuk mendapatkan hadiah giveaway tersebut.

Sejumlah hadiah yang disediakan oleh MLBB untuk THR Bulan Ramadhan (Foto: Press Release)

Dalam giveaway Ramadhan kali ini, MLBB menghadirkan hadiah-hadiah yang luar biasa, termasuk 4 unit iPhone 15 dan 400 unit smartphone Infinix x ALLSTAR.

Selain itu, MLBB juga menawarkan hadiah-hadiah menarik di dalam permainan, seperti 3.200 skin Epic permanen, 12 juta border Ramadhan, dan 3 diamonds sebanyak 1 juta.

Untuk berpartisipasi dalam giveaway ini, para pemain dapat langsung mengakses website resmi.

Mereka dapat menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, kemudian tukarkan poin tersebut dengan hadiah-hadiah super wow dari MLBB.

Bagi kalian yang ingin mengikuti giveawaynya bisa langsung mengakses link di sini ya!

Pre-Event ALLSTAR "Land of The Beat" yang Diadakan Secara Offline!

MLBB juga akan menyelenggarakan serangkaian pre-event offline sehingga para pemain dapat lebih menikmati suasana "ALLSTAR Music Festival" bersama teman-teman terdekat mereka.

Penasaran dengan SSR Terbaru? Mari Mengupas Karakter Terbaru Charlotte & Magna di Black Clover M Season 5: Rise Of The Wizard King!
Jelajahi kehebatan Charlotte & Magna, karakter SSR terbaru dalam Black Clover M Season 5: Rise Of The Wizard King! Baca selengkapnya di mediaformasi.com sekarang untuk semua detailnya! #BlackCloverM #Season5 #SSRCharacters

Agenda acara yang akan ditawarkan meliputi sesi main bareng (mabar), mini games, pertemuan dengan komunitas MLBB, sesi foto bersama, pembagian takjil, karnaval, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Gambaran dari Pre-Event ALLSTAR "Land of The Beat" (Foto: Press Release)

ALLSTAR Offline Pre-Event akan diadakan di dua kota besar Indonesia, yaitu Surabaya dan Yogyakarta.

Dari tanggal 13 hingga 17 Maret, pre-event akan berlangsung di Pakuwon City Food Junction (Surabaya).

Sementara itu, dari tanggal 20 hingga 24 Maret, mini event offline akan diselenggarakan di Museum Nasional Jogja (Yogyakarta), sebagai persiapan sebelum big offline event, yaitu Pesta Mabar ALLSTAR 2024.

Segera ambil kesempatan ini dan pastikan kalian tidak melewatkan berbagai keseruan yang ditawarkan dalam rangkaian event ALLSTAR Music Festival!

Ayo mainkan Mobile Legends: Bang Bang bersama temanmu! Download sekarang, gratis hanya di Google Play dan App Store!

Tag

Rilia

i love rhythm games and their stuffs, thats it.