Asuransi Dwiguna ini memberikan manfaat perlindungan saat peserta masih hidup sampai dengan akhir masa asuransi berdasarkan prinsip syariah (Foto: Press Release)

Perlindungan Amanah Syariah, Wujudkan Keamanan Dunia dan Kemuliaan Akhirat dengan Asuransi dari AXA Mandiri

Umum 20 Mar 2024

Hari ini (19/03), PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memperkenalkan Asuransi Perlindungan Amanah Syariah.

Produk ini memberikan manfaat perlindungan sesuai prinsip syariah, yang berlaku selama peserta masih hidup hingga akhir masa asuransi.

Melalui Asuransi Perlindungan Amanah Syariah, pemegang polis dapat menyalurkan amanahnya kepada diri sendiri, orang lain, dan juga ibadahnya.

Peluncuran produk terbaru ini diselenggarakan dalam acara buka puasa bersama dengan rekan-rekan media, di mana AXA Mandiri juga secara simbolis menyerahkan dana surplus underwriting.

“Kami bersyukur bisa dapat kembali menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis yang selama ini telah mendukung kami dalam meningkatkan literasi masyarakat mengenai pengelolaan keuangan, khususnya dalam melindungi diri dan keluarga dari risiko finansial. Sehubungan dengan ini dan dalam momen bulan ramadan, AXA Mandiri kembali menghadirkan produk asuransi syariah terbaru dengan manfaat yang inovatif yang dapat membantu masyarakat untuk menjaga amanah di dunia dan kemuliaan di akhirat. Asuransi Perlindungan Amanah Syariah kami hadirkan dengan deretan manfaat jiwa, kesehatan, hingga manfaat akhir masa asuransi yang bisa digunakan untuk mewujudkan amanah nasabah,” ungkap Direktur AXA Mandiri, Uke Giri Utama.
Direktur AXA Mandiri, Uke Giri Utama (Foto: Press Release)

Dalam kehidupan berkeluarga, kita memiliki tanggung jawab untuk menjalankan sejumlah amanah, termasuk untuk keluarga, diri sendiri, dan juga kepada Tuhan.

Salah satu cara untuk mewujudkan amanah tersebut adalah melalui Asuransi Perlindungan Amanah Syariah yang menyediakan perlindungan dari 77 kondisi kritis.

Selain itu, kita juga dapat menjaga risiko finansial keluarga dengan manfaat rawat inap (harian, ICU, dan pemulihan).

Terakhir, tetapi tak kalah penting, adalah mewujudkan impian masa depan dengan manfaat akhir masa asuransi hingga 115% dari total kontribusi dasar yang telah dibayarkan selama polis masih berlaku hingga akhir masa asuransi.

AFAID 24 Akhirnya Umumkan Performer Mereka serta Harga Tiket!
Setelah kabar mengenai kembalinya Anime Festival Asia Indonesia 2024 atau AFAID 24 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-5 Mei 2024, AFAID akhirnya mengumumkan performer yang akan memeriahkan acara tersebut, serta harga tiket untuk menghadirinya! Acara yang dipromotori oleh SOZO serta bekerjasama dengan PK Entertainment ini mengumumkan

Manfaat ini juga dapat membantu pemegang polis meraih impian tanpa mengorbankan amanah kepada keluarga.

Salah satu keunggulan lain dari Asuransi Perlindungan Amanah Syariah adalah adanya manfaat badal haji dan fitur wakaf, yang memungkinkan pemegang polis meraih keberkahan dan kemuliaan di akhirat.

Fitur wakaf ini memungkinkan pemegang polis untuk menyumbangkan wakaf hingga 45% dari nilai santunan asuransi.

Selain itu, produk ini juga menyediakan layanan pemulasaran jenazah untuk wilayah Jabodetabek bagi nasabah yang memilih fitur wakaf.

Melalui Asuransi Perlindungan Amanah Syariah, nasabah dapat memilih proteksi sesuai kebutuhan mereka sambil meraih berkah yang melimpah.

Para pemegang polis juga memiliki kesempatan untuk memperoleh surplus underwriting dari dana tabarru selama masa asuransi.

Dana tabarru merupakan akumulasi dana yang diperoleh dari kontribusi para pemegang polis, yang akan dipergunakan dalam kasus terjadinya risiko bagi peserta sesuai dengan ketentuan dalam perjanjian asuransi syariah yang berlaku.

Melalui dana tabarru ini, pemegang polis memiliki kesempatan untuk memberikan pertolongan kepada sesama pemegang polis ketika terjadi risiko.

“Produk ini sejalan dengan life-stage campaign dari AXA Mandiri yang mengajak masyarakat untuk mengelola risiko sejak tahap awal kehidupan hingga masa akhir atau dengan kata lain expect the unexpected. Asuransi Perlindungan Amanah Syariah melengkapi rangkaian produk dan layanan kami yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk dapat meraih mimpinya di setiap tahap kehidupan sambil meraih kemuliaan,” lanjut Uke.
Meriahkan Bulan Ramadan, JKT48 Berkolaborasi Dengan Nasida Ria!
Meriahkan Ramadan, grup idol JKT48 berkolaborasi dengan grup idol religi Nasida Ria! Bekerja sama dengan Google Indonesia, JKT48 dan Nasida Ria merilis lagu “Ini Ramadan Kita” yang menambah semangat berpuasa!

Asuransi Perlindungan Amanah Syariah memiliki tiga plan, yaitu plan basic, plan plus, dan plan max, dengan opsi masa pembayaran kontribusi 5 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 8 tahun, atau masa pembayaran kontribusi 10 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 15 tahun. Pada plan basic, peserta akan mendapatkan manfaat meninggal dunia dan manfaat akhir asuransi.

Pada plan plus, peserta akan memperoleh manfaat meninggal dunia, manfaat akhir asuransi, dan manfaat perlindungan dari 77 kondisi kritis.

Sementara itu, pemegang polis plan max akan memperoleh manfaat meninggal dunia, manfaat akhir asuransi, manfaat perlindungan dari 77 kondisi kritis, serta manfaat rawat inap (harian, ICU, dan pemulihan).

Informasi lebih lanjut mengenai bisa ditemukan dengan mengunjungi halaman https://axa-mandiri.co.id/asuransi-perlindungan-amanah-syariah

Penyerahan Surplus Underwriting dari Bapak Rudi Nugraha (Pak Joshua), Direktur AXA Mandiri kepada Bapak Faisal Qosim, Direktur Pengumpulan Badan BAZNAS (Foto: Press Release)

Pada acara buka puasa bersama tersebut, AXA Mandiri juga secara simbolis menyerahkan sebagian dari surplus underwriting 2022 kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Surplus underwriting ini berasal dari kontribusi pemegang polis asuransi syariah ke dalam dana tabarru’ yang dikelola oleh AXA Mandiri, di mana nilai surplus adalah selisih antara pendapatan dan pengeluaran dana tabarru’ dalam satu periode.

Dana yang diterima oleh BAZNAS akan digunakan untuk pembelian paket logistik keluarga, yang kemudian akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

Dengan demikian, melalui surplus underwriting ini, AXA Mandiri berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Pada tahun 2022, AXA Mandiri mencatat surplus underwriting sebesar Rp120.516.656.

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.