Antusias serta keramaian Pesta Mabar ALLSTAR 2024 di Yogyakarta (Foto: Siaran Pers)

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Bakar Semangat "Bersatu dan Berirama" di Yogyakarta

Gaming 3 Apr 2024

Jumat kemarin (29/03), Yogyakarta menjadi bukti nyata dari kegembiraan dan semangat yang membara dari komunitas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) melalui acara Pesta Mabar ALLSTAR 2024.

Dengan tema yang menginspirasi, "Bersatu dan Berirama", acara ini berhasil mempersatukan para penggemar MLBB dari berbagai sudut dengan keanekaragaman budaya dan semangat yang tinggi.

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 dibuka dengan gemerlapnya tarian yang memukau, sesuai dengan semangat tema yang diusung. Glen Valentino, Senior Marketing Planner dari Moonton Indonesia, mengungkapkan makna yang terkandung di balik tema “Bersatu dan Berirama” sekaligus memberikan alasan mengapa Yogyakarta dipilih sebagai tuan rumah untuk acara tahun ini.

“Kami senang sekali, bisa berkumpul di sini bersama komunitas Mobile Legends: Bang Bang Yogyakarta. Tema ‘Bersatu dan Berirama’ punya arti yang sangat dalam. Di MLBB, tentunya kerja sama adalah hal yg sangat penting, apabila bisa bekerja sama dengan baik maka kita bisa meraih kemenangan. Begitu juga di kehidupan nyata. Yogyakarta punya tempat spesial untuk MLBB karena memiliki keragaman budaya dan antusiasme yang sangat tinggi. Oleh karena itu, kami menyelenggarakan pesta mabar ALLSTAR di Yogyakarta, kota yang sangat istimewa,” ungkap Glen Valentino.
Glen Valentino, selaku Senior Marketing Planner dari Moonton Indonesia (Foto: Siaran Pers)

Dalam waktu yang bersamaan, Glen juga mengharapkan untuk mengadakan Pesta Mabar tidak hanya di Pulau Jawa, namun juga di luar Pulau Jawa.

[FOKUS] VTuber dan Fenomena GTA V Roleplay: Mengapa Semakin Banyak yang Terlibat?
Saat ini, kalangan VTuber dari yang indie hingga berafiliasi beramai-ramai memainkan gim Grand Theft Auto V. Namun, mereka tidak bermain dalam mode GTA V Online tetapi mode Roleplay. Salah satu VTuber yang menjadi perhatian adalah Selia Aisnith dari AKA Virtual. Berbekal pengalaman menjajal beberapa server Roleplay seperti Indopride membuatnya semakin
“Sekarang Pesta Mabar di Pulau Jawa. Tentunya kami juga ingin merayakan Pesta Mabar ke luar Pulau Jawa seperti Kalimantan, Sumatra, Papua, Sulawesi, seluruh kota di Indonesia. Doakan saja semoga terkabul. Mungkin teman-teman bisa tulis di kolom komentar Instagram, kira-kira kota mana lagi yang ingin didatangi oleh Pesta Mabar,” ungkap Glen.

Acara ini dipenuhi dengan berbagai kegiatan seru yang membuatnya semakin meriah, mulai dari fun match hingga activity booth yang menarik seperti Mabar Area, Melissa Guitar Hero, Esmeralda DDR, Display Painting, dan Community Booth.

Selain itu, tak ketinggalan, talkshow dan fun match bersama para KOL idola seperti Luminaire, R7, Xinnn, dan EVOS Pica turut menyemarakkan suasana acara dengan kehadiran mereka.

Talkshow dengan KOL idola (Foto: Siaran Pers)


Keseruan Pesta Mabar ALLSTAR 2024 berlanjut dengan beragam aktivitas menarik, termasuk Fun Match berhadiah Diamond MLBB, Sing Along, sesi foto bersama para idola, rangkaian talkshow yang informatif, serta kehadiran Hero Ambassador seperti Angie, Angga Yunanda, dan Jerome Kurnia yang semakin menghidupkan suasana.

Tidak hanya itu, acara juga menampilkan nobar ALLSTAR Rave dan MPL ID Season 13 untuk menambah semarak dan kegembiraan bagi para peserta dan penggemar yang hadir.

Talkshow dengan para Hero Ambassador (Foto: Siaran Pers)

Ditutup pada Minggu, 31 Maret, Pesta Mabar ALLSTAR 2024 tak hanya sekadar ajang pertemuan dan permainan, tetapi juga momentum penting bagi komunitas MLBB untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat bersama.

Single ke-21 LiSA “Shouted Serenade” Siap Rilis Dalam Waktu Dekat, Catat Tanggalnya!
Lagu utama dari single tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema pembuka untuk musim ketiga Anime The Irregular at Magic High School.

Pada hari ketiga acara ini, panggung pun diramaikan oleh kehadiran para KOL terkemuka seperti Oura, Donkey, Wannn, dan Kafa, yang turut menyapa para penggemar MLBB dengan hangat.

Tidak hanya itu, penampilan istimewa dari Tami Aulia sebagai penyanyi juga menjadi sorotan, menambah keceriaan dan kekompakan dalam acara tersebut.

Bagi kalian yang penasaran, yuk intip rekap keseruan dari acara Pesta Mabar ALLSTAR 2024 di Yogyakarta!

Rangkaian acara ini telah sukses berakhir berkat dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak, terutama Komunitas MLBB yang telah memberikan kontribusi yang besar.

Sampai jumpa lagi di Pesta Mabar selanjutnya! Tunggu kabar kita untuk lokasi di kota mana acara berikutnya akan diselenggarakan.

Rasakan berbagai keseruan dari Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.